03 - Haein ♡ Jisoo

263 19 0
                                    

Orang bilang cinta akan datang karena terbiasa.

Mungkin itulah yang kini dirasakan Haein maupun Jisoo.

Keduanya sudah lama menjadi rekan kerja dalam sebuah drama keluarga.

Episode drama mereka bahkan sudah sampai season lima dengan masing-masing season mencapai ratusan episode.

Setelah empat tahun menjalani syuting, kini ada Jisoo yang sebentar lagi akan menyelesaikan kuliah S1 dan Haein yang sudah siap untuk menikah.

Penonton setia dari drama mereka berharap agar Haein melabuhkan pilihannya kepada Jisoo.

Bukan tanpa alasan, chemistry keduanya saat menjadi pasangan dalam drama membuat para penonton menjadi baper.

Bahkan, meski masing-masing mereka saat pertama kali bertemu sudah menjadi kekasih orang lain.

Namun, entah kenapa dalam kurun waktu empat tahun hubungan dengan kekasih mereka kandas.

Haein berfikir mungkin karena dikabulkannya doa-doa para fans drama yang ingin agar ia dan Jisoo berjodoh.

Meski ditolaknya Haein oleh keluarga sang kekasih disebabkan karena ia belum mapan dari segi ekonomi.

Tentu saja karena pekerjaan seorang aktor tidak stabil dan hanya akan ada penghasilan kalau ada tawaran kerja.

Sedangkan Jisoo, ia putus karena lelah berdebat dengan pacarnya yang selalu cemburu melihat Haein dekat dengan dirinya.

Usai putus, Haein berencana melanjutkan kuliah S2 dan ia pun berhasil menyelesaikannya.

Maka dari itu setelah lulus SMA, Jisoo bersemangat untuk kuliah dan ingin menyelesaikan pendidikan S1 nya.

Karena waktu S1 Haein berada di jurusan yang sama dengan Jisoo. Maka, mudah bagi Haein untuk mengajari Jisoo beberapa pelajaran yang belum dimengerti.

Kedekatan keduanya selama empat tahun yang awal mulanya benci kini berubah menjadi teman akrab.

Kenapa benci?

Tentu saja karena Haein selalu mengejeknya dan itu membuat keduanya sering bertengkar.

Namun, Haein mana tega membiarkan Jisoo kesusahan mengerjakan tugas sekolahnya.

Akhirnya dengan baik hati ia mengajari Jisoo sampai paham karena Haein memang pandai menjelaskan materi dengan sangat baik.

Usia mereka terpaut delapan tahun dan itulah kenapa Haein selalu menganggap Jisoo sebagai anak kecil.

Tetapi, kini perasaan itu berubah menjadi kagum karena kini anak kecil itu sudah wisuda.

Haein datang membawakan buket bunga dan ikut berfoto dengan keluarga Jisoo.

Sejak saat itu hubungannya dengan Jisoo semakin dekat hingga kini ia memutuskan untuk menyatakan rasa pada Jisoo.

Haein

Lagi di mana?

Jisoo

Di rumah, kenapa?

Haein

Boleh mampir nggak?

Jisoo

Ngapain?

Haein

Ada yang mau aku omongin

Jisoo

Bilang di sini aja

Haein

Nggak, mau ketemu langsung

Jisoo

Aku lagi sendirian di rumah

Haein

Ya udah, kalau orang rumah kamu udah ada tolong kabarin ya

Jisoo

Oke, tapi boleh tau kenapa?

Haein

Aku mau lamar kamu jadi istriku

_____________________________

Jisoo memekik senang sekali karena perasaannya tidak bertepuk sebelah tangan.

Dia suka Haein, tapi ragu apakah Haein juga suka dengan dirinya.

Namun kini, lelaki itu juga menyukainya dan ingin mengajak berumah tangga.

Jisoo buru-buru menghubungi orangtuanya untuk menyampaikan bahwa malam ini putri bungsu mereka akan dilamar oleh seorang laki-laki yang selama 4 tahun ini sudah menjadi lawan mainnya.

_________________________________

Beberapa minggu kemudian

Beberapa minggu kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cr: Google

~

~

~

END

Throwback (Black-Velvet)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang