06 - Jaebum ♡ Seulgi

127 14 1
                                    

Jaebum adalah seorang guru olahraga dan Seulgi adalah guru geografi.

Keduanya sama-sama jomblo dan sering dijodohkan oleh murid maupun guru.

Namun, siapa sangka kalau ternyata keduanya akan dijodohkan dengan orang lain oleh kedua orangtua mereka.

_____________________________

Jaebum

"Ma, Pa, aku sudah punya calon. Itu kan yang ingin Mama dan Papa dengar dari anakmu? Tak usah repot-repot mencarikan aku jodoh. Sebab aku ingin sekali saja punya pilihan."

Jaebum mengambil tangan Mama dan Papa lalu menggenggamnya.

"Dengan pilihan ini, aku tak perlu menyalahkan kalian atas segala keburukan yang akan terjadi. Biarkan saja aku menanggung semua resikonya. Biarkan aku dewasa sekali lagi saja."

________________________________

Seulgi

"Ma, Pa, aku menghormati setiap kerja keras kalian untuk mendatangkan pria-pria itu. Tapi, izinkan aku melindungi kehormatanku sendiri dengan tidak sembarangan jatuh cinta."

Seulgi mengambil tangan Mama dan Papanya.

"Aku sedang tak ingin melukai siapa pun dengan sejumlah kalimat penolakan. Aku juga sedang tak ingin memberi harapan kepada siapa pun dengan deretan kata-kata sopan."

_______________________________

Jaebum

"Ma, Pa, aku sudah punya calon. Sebentar lagi akan kukenalkan. Dia cantik, baik, rendah hati, mandiri, penyayang, berpendidikan, sayang orangtua seperti dambaan kalian."


Seulgi

"Ma, Pa, aku sudah punya calon. Sebentar lagi akan kukenalkan. Dia tampan, baik dan rendah hati. Rupawan. Mapan. Berpendidikan. Sayang orangtua. Seperti dambaan kalian."

________________________________

Beberapa minggu kemudian

________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

________________________________

Sumber kata² Jaebum & Seulgi:

IG: @kartinifastuti

~

~

~

END

Throwback (Black-Velvet)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang