Siapa bilang diumumkannya sebuah hubungan akan menjamin semua orang setuju dengan pilihanmu.
Tidak bagi Joy yang sudah lelah dengan tuntutan orang-orang di sekitarnya.
Dia dilamar oleh seorang penyanyi dan bukan aktor yang selama ini dikenal sebagai orang yang dekat dengannya.
Keluarga bahkan sahabatnya lebih mendukung kebersamaan dirinya dengan si aktor.
Entah apa yang diinginkan oleh mereka, Joy hanya suka dengan penyanyi bersuara merdu.
Apalagi dirinya telah dilamar dengan lagu favoritnya dan Joy senang karena lelaki itu memperhatikan setiap hal kecil yang ia sampaikan.
Tak terlewatkan sedikit pun, meski setiap pertanyaan dan jawaban disampaikan melalui perantara.
Ya, nama Wendy sangat ikut andil dalam masa pengenalan Crush dan Joy.
Lelaki itu jatuh hati pada pandangan pertama saat bertemu dengan Joy meski ia tahu adanya rumor antara Joy dan Sungjae yang menjalin hubungan asmara.
Namun, sejak bertemu Wendy semua hal yang berkenaan dengan Joy dan Sungjae langsung dibantah habis-habisan.
"Mereka itu rekan kerja, dan memang harus tampil profesional karena tuntutan pekerjaan."
Crush senang karena Joy sama seperti dirinya yang masih sendiri dan betah menjomblo.
Tetapi, sejak kolaborasi lagu itu hubungannya dengan Joy makin dekat dan akhirnya diketahui bahwa Joy sudah lama menyukainya.
"Joy akhir-akhir ini suka membaca buku yang ditulis Puthut EA berjudul seorang laki-laki yang keluar dari rumah." ucap Wendy selaku sahabat sekaligus manajer Joy.
Joy mengangguk setuju.
"Tidak selalu ada hubungan antara pernikahan dengan cinta. Cinta, ya cinta, menikah, ya menikah, hanya orang yang beruntung jika bisa saling mencintai lalu menikah." lanjutnya.
Joy tersenyum lalu kemudian mengambil mic di depannya.
"Dan aku akan menikah dengan orang yang mencintaiku dan aku juga mencintainya."
Crush tiba-tiba datang ke acara itu dengan membawa buket bunga dan sebuah kotak cincin.
Joy buru-buru berdiri dan menyapa calon suaminya itu.
"Hai, ada apa? Kenapa ke sini?"
Crush tersenyum dan berbalik untuk melihat puluhan kamera yang meliput momen itu.
"Aku berterimakasih kepada siapa pun yang mendukung kami untuk bersama dan juga doa baik yang dikirimkan agar kami menjadi pasangan dan keluarga bahagia."
~
~
~
END
KAMU SEDANG MEMBACA
Throwback (Black-Velvet)
Fanfiction[ 1 MEMBER = ONESHOT CHAPTER ] Ini adalah kisah nostalgia bagaimana member blackvelvet dijemput oleh masing-masing jodohnya. Suho & Irene Haein & Jisoo Seungyoon & Wendy Taehyung & Jennie Jaebum & Seulgi Mark & Rose Crush & Joy Jaewon & Lisa Minh...