ৡৢ 03 Sugar Baby

2.5K 537 111
                                    

Inumaki Toge, siswa kelas tiga SMA yang akan tamat sebentar lagi dari SMA Kujustru kasihan-- maksudnya Jujutsu Kaisen ini.

Manik ungu ametyst nya sesekali menatap kedepan, ketempat Maki, Nobara, serta (y/n) yang bergosip ria.

"Naa, Toge." panggil Panda yang duduk disampingnya.

Inumaki melirik Panda dengan pandangan bertanya.

"Kau itu... Sebenarnya suka atau benci pada (y/n)-san?"

Mendengar pertanyaan itu, Inumaki mendengus pelan. Kini tatapan adik kelasnya juga ikut meliriknya ingin tahu. Lantaran mereka semua yang ada disitu tahu pasti bahwa (y/n) sudah mengejar-ngejar Inumaki sejak kelas satu SMA.

Inumaki mengangkat bahunya dan mengambil onigiri yang disodorkan Okkotsu.

"Okaka..."

Panda menggaruk pelan dagunya karena tidak mengerti dengan ucapan Inumaki yang saat ini cenderung berkata tidak tapi matanya tetap fokus pada ketiga gadis didepan mereka.

"Kalau terus digantung, perempuan juga bisa sakit hati." jelas Fushiguro menengadah menatap awan. "Kalau (y/n)-san sudah pergi nanti jangan menyesal ya."

Inumaki hanya diam mendengar ucapan Fushiguro.

.
.
.

"Oi (y/n)!"

Panggilan dari perempuan berkacamata petak dengan rambut hijau tua terdengar memasuki gendang telinga (y/n). Gadis itu menatap bingung temannya, Maki.

"Ya?"

Tongkat yang dipegang Maki berayun memukul pelan pucuk kepala (y/n), "mau sampai kapan jadi fans gilanya Toge? Gak ada niatan buat nembak aja gitu?"

(Y/n) meringis pelan mengusap puncak kepalanya yang berdenyut kecil. "Ugh, Maki kasar seperti biasanya. Hati-hati nanti dijauhin banyak laki-laki entar."

Maki terlihat kesal awalnya sebelum menaikkan kacamata yang dia gunakan, "hee~" dengan wajah songongnya Maki berkata, "tidak ada yang tidak mau dengan perempuan secantikku, cewek pun banyak yang rela lesbian demiku."

"Dih." dengus (y/n) berjengit pelan. "

Sebuah tangan bersender dibahunya, Nobara terlihat tersenyum menyeringai, "kau tau tidak, Inumaki-san itu terkenal sampai keluar sekolah?"

Tubuh (y/n) seketika membeku mendengar ucapan Nobara. Seringai Nobara dan Maki semakin menjadi. Keduanya hendak menjahili (y/n) yang pucat pasi sekarang.

"Toge itu ya," sambut Maki. "Dia punya banyak fans. Wajahnya imut sampai sering dijadikan sugar baby para tante diluar sana."

Nobara melingkarkan lengannya di pinggang (y/n), "bayangkan, gebetan mu diambil tante-tante gara-gara kau ragu mau nembak atau enggaknya."

Nobara dan Maki terkekeh melihat bagian atas wajah (y/n) menggelap. Nampaknya gadis itu terpancing untuk menembak Inumaki.

(Y/n) mengangkat wajahnya dan memandang ke depan, mengundang rasa bingung Nobara dan Maki. "Kalau... Kalau Inumaki-kun mau jadi sugar baby, aku yang harus jadi sugar mommy nya!"

Geplak.

Nobara dan Maki serentak menggeplak kening mereka. "Gak gitu tolol..."

.
.
.


.
.
.

.

.

.

T
B
C

.
.
.

.
.
.

San: inumaki kalau gak cepat ntar yeennya diambil yuuta aamiin 🗿

.
.
.

.
.
.

See you next chapter 🗿

27 Mei 2021

✔  ࿆  Gebetan? [I. Toge x Reders]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang