ৡৢ 05 Tikung Menikung

2.6K 541 70
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

Study tour ke Iwaki, (Y/n) kini malah sekelompok dengan Kokichi Muta. Bukan apa-apa sih, dia hanya tidak menyangka akan ada sejenis pembagian kelompok seperti saat ini. Bibir (y/n) sedikit mengerut melihat Inumaki yang satu kelompok dengan Nishimiya Momo.

Gadis berambut pirang itu terlihat sesekali mengait lengan Inumaki. (Y/n) iri? Jelas. Dan itu terlihat oleh Noritoshi dan Kokichi.

"Kau mau ke sana?" tanya Kokichi. Laki-laki berambut gelap itu jujur sedikit was-was dengan Fushiguro Megumi yang satu grup dengan pacarnya, Kasumi Miwa.

(Y/n) menunduk setelah menggeleng pelan. Gadis itu menatap jalanan datar dengan kedua tangan bertaut. "Inumaki-kun... Butuh ruang untuk tetap berekspresi bebas."

Kokichi tanpa sadar mengulas senyum lebar, "hee~ Hebat! Kau tipe gadis yang suka menunggu rupanya."

(Y/n) yang dipuji hanya tertawa kecil dan mengusap tengkuknya, "a...ahahaha, bodoh dan hebat ternyata beda tipis ya."

Kokichi berjalan mendahului (y/n) untuk bergabung dengan yang lainnya. "Temani aku. Aku mau membeli beberapa hadiah untuk Miwa."

Kening (y/n) bertaut lalu bergerak naik turun dengan bibir tersenyum, "hee~ bucin beraksi nih, menyenangkan Miwa-chan."

Kokichi tertawa, jarinya menyentil kening (y/n), "sialan kau! Awas ya kalau sudah jadian nanti sama Inumaki, kulibas habis!" ancamnya sambil tertawa.

"Kalau beneran jadi sih," ulas (y/n) pelan. Wajahnya kembali murung mengingat Inumaki kini sekelompok dengan siapa.

Kokichi menepuk bahu (y/n) sebelum turut menyeret gadis itu masuk kedalam kelompok depan.

.
.
.

Inumaki diam-diam menatap tangan kiri Kokichi yang merangkul bahu (y/n). Kesal? Entahlah. Inumaki tidak bisa mendeskripsikan perasaan menggebu dihatinya saat ini.

Manik biru Nishimiya menatap Inumaki jahil, "kalau suka kenapa gak di ungkapin?"

Inumaki melirik Nishimiya datar. Sedikit merinding dengan gagasan yang dikeluarkan Nishimiya. "Okaka."

Nishimiya terkekeh, "ya daripada cuman liat-liatan, lirik-lirikan kayak gini?" ejeknya.

Berbeda dengan Nishimiya dan Inumaki, kelompok Maki dan Mai yang ada dibelakang keduanya terlihat berisik karena saling melemparkan umpatan meski keduanya saudara kembar.

Didepan mereka, kelompok (y/n) dan Kokichi sudah menyatu dengan kelompok lainnya didepan sana. Senyum jahil sekali lagi terkembang dibibir Nishimiya, "kalau lama-lama nanti ditikung Noritoshi nangeesss!"

Inumaki sedikit kesal dengan ejekan Nishimiya. Inumaki sendiri tidak tahu bahwa (y/n) dan Noritoshi itu sepupuan hingga menimbulkan persepsi negatif.

(Y/n) yang terlihat akrab dengan Noritoshi membuat Inumaki mengeratkan kepalan tangannya.

"Cih!"

Satu tangan menyangkut dibahu Inumaki, "benar kata Nishimiya, Inumaki-kun." Mai tersenyum menyeringai. "Ku dengar keluarga Noritoshi juga dekat dengan keluarga (y/n)-san, loh!"

Maki yang berdiri dibelakamg seketika konek dengan kelakuan Mai dan Nishimiya yang mencoba memanas-manasi Inumaki yang masih tidak menyukai (y/n) karena menguntitnya selama tiga tahun terakhir.

Maki terkekeh, menanti reaksi yang akan  dikeluarkan Inumaki setelah tahu informasi itu. Dan benar saja, Inumaki berhenti berjalan digantikan dengan kaki berlari kencang menubruk dan memisahkan Noritoshi dari (y/n).

Tiga orang, Maki Mai dan Nishimiya tertawa tertahan melihat Noritoshi yang bingung bin cengo karena dikecam oleh Inumaki yang hanya mengeluarkan bahasa onigiri nya.

Ketiganya saling bertos ria setelah puas karena berhasil membuat Inumaki panas dengan kedekatan (y/n) dengan Noritoshi.

.
.
.

.
.
.

.
.
.

.
.
.

T
B
C

.
.
.


.
.
.

.
.
.

San: dih kecambah... Diganggu ngamok, gak diganggu marah" maunya apa sih? 🙄

.
.
.

.
.
.

.
.
.

See you next chapter 🗿💅🏻

9 Juni 2021

✔  ࿆  Gebetan? [I. Toge x Reders]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang