AL Corps.
Para petinggi perusahaan AL Corps telah duduk di jejeran kursi mereka masing - masing. Terdapat pimpinan, dewan direksi, dan pentinggi lainnya. Para perwakilan perusahaan yang akan bekerja sama dihari collabs day juga sudah hadir mengisi ruang pertemuan megah ini.
Alexander dengan gagahnya duduk di 4 kursi terdepan, lalu sebelah kanannya diisi oleh sekretarisnya, sebelah kiri ia kosongkan, dan paling ujung adalah ketua direktur di perusahaannya, Anton.
Raka hadir dengan sekretarisnya, Salena. Sekretaris baru Raka satu bulan terakhir ini.
Jika kalian lupa, collabs day adalah acara kerja sama yang ditawarkan AL Corps di hari ulang tahun perusahaan. Dan malam nanti, adalah acara puncaknya.
Acara dimulai tanpa hambatan, sekretaris Alex sudah memulai sambutan demi sambutan. Kini giliran Alex yang akan berbicara menyambut para hadirin yang berkenan hadir di acaranya.
"Halo semua, selamat siang." Ucap Alex gagah.Para hadirin menjawab serempak.
"Tanpa basa - basi ya, pasti kalian sudah tau kan siapa saya???"
"IYA!!!"
"Seperti yang sudah di jelaskan oleh sekrestaris saya, collabs yang akan kalian lakukan bukan dipimpin oleh saya, dan tentunya bukan saya yang akan berinvestasi pada perusahaan kalian." Ucap Alex.
Para hadirin langsung berbisik - bisik. Semua heran dari maksud perkataan Alex tadi. Begitu pula dengan Raka yang menyatukan alisnya.
"Harap tenang, saya tau kalian sedang bingung sekarang." Ucap Alex tenang.
"Suruh dia masuk." Ucap Alex pada pengawal yang menjaga pintu ruang meeting.
Semua orang menoleh ke arah pintu yang dibuka lebar.
Pandangan kagum tertuju pada wanita cantik bak model itu. Ia masuk dengan kacamata hitam. Tak lupa penampilannya yang membuat semua orang terpukau, sebuah blazer dress hitam dengan lengan sebelah, di tangan kirinya ia memegang sebuah hand bag lalu, kakinya menambah keanggunan karena dihiasi high heels mewah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA | Antara Luna dan Raka [END]
Romance[19+] [CEPAT BACA!!! SEBELUM BEBERAPA BAGIAN HARUS DIHAPUS!!!] CERITA DALAM PROSES TERBIT >>> Cerita ini tentang kisah cinta yang rumit milik gadis cantik bernama Aluna Syera Arabelle - Luna. Siapa sangka, Luna si gadis manja yang merupakan putri t...