Didalam dorm nct 127 banyak sekali perkapalan terkadang mereka agak pusing sendiri,karena banyak selingkuhan seperti doyoung yang berpacaran dengan taeil namun kadang dengan jaehyun.saat ini taeil(seme) sedang memasak di dorm untuk sang kekasih tercinta doyoung(uke).
Doyoung mengejutkan taeil dengan memeluknya dari belakang dan memberi ciuman sekilas di bibir taeil.
"Astaga,kau mengejutkan aku,doyoung-ie"
"Hahahah,sedang memasak apa hyung?"
"Aku memasak makanan kesukaan mu."
"Wah,terima kasih hyung."
Di cium pipi taeil oleh doyoung,setelah itupun doyoung masuk ke kamar nya yang roommate nya adalah jaehyun.saat doyoung masuk ternyata ada jaehyun sedang tiduran di kasur nya.
Lalu doyoung merebahkan dirinya disamping jaehyun sambil memeluk dari samping."Jagiya,aku merindukan mu,kenapa kamu selalu bersama taeyong,dan kenapa kamu sibuk sekali?" Kata doyoung dengan raut muka yang sedih
"Aku juga merindukan mu,(diciumlah kening doyoung),aku pun tak tau jadwal ku selalu bersama taeyong lagipula taeyong juga pacar ku walaupun begitu aku lebih mencintaimu"
"Jagi,hug me please....."
"Tentu saja(dipeluklah doyoung)"Jaehyun yang juga merindukan doyoung,ia mencium bibir doyoung,doyoung pun terkejut akan kiss yang tiba² namun ia pun membalas ciuman jaehyun ciuman yang menyalurkan rasa rindu,dilumat bibir doyoung,lidah jaehyun masuk dalam mulut doyoung mengabsen satu² gigi doyoung,dan taeil pun memanggil doyoung.
"Doyoung-a,mari sarapan."
Jaehyun agak kesal momen romantisnya diganggu oleh taeil walaupun taril pacar doyoung namun doyoung lbh mencintai jaehyun.
"Jagi,aku dipanggil taeil aku turun sarapan lalu kita mandi bersama bagaimana?"
"Baiklah,jangan lama² yah"
Dikecup singkat bibir doyoung oleh jaehyun.
Setelah keluar dari kamar,doyoung pun sarapan bersama taeil
"Wah enak sekali hyung!"
"Kalau begitu makanlah yang banyak"
"Baik,selamat makan"Setelah selesai makan taeil mencuci piring bekas makan mereka berdua.lalu doyoung pun kembali ke kamar untuk mandi bersama jaehyun.
"Jagiya,ayo mandi bersama!"
"Bagaimana jika kita mandi sambil melakukan hal lain?"
Doyoung pun yang sering melakukan dgn jaehyun,tetap saja masih malu²,kedua pipinya memerah.
"Kau masih malu dengan ku,baby?,padahal kita sering melakukan nya?"
Doyoung pun langsung masuk kekamar mandi karena malu,dia melepas semua bajunya lalu berendam di bathup,dan jaehyun pun menyusul dengan duduk dibelakang doyoung.memeluk doyoung dari belakang menaruh kepala nya di perpotongan leher doyoung,sambil menghirup wangi khas doyoung yaitu vanilla,jaehyun suka sekali entah mengapa itu memabukan,"Yak,jagiya aku geli jika kau terus seperti itu"
"Lalu kau mau aku seperti apa??,memasukan kejantananku ke dalam hole mu?"
Jaehyun bicara dengan deep voice nya yang membuat doyoung merinding.Jaehyun pun menciumi leher belakang doyoung memberi tanda di leher serta punggung doyoung.tangan kanan jaehyun tak diam saja namun mengocok kejantanan milik doyoung yang membuat doyoung menggelinjang sambil mendesah,tangan kiri nya memainkan puting milik doyoung,ditekan,dipilin,yang membuat doyoung keenakan
"Doyoung-ah sebut namaku"
"Ahhhh jaehhhhyunnn faster daddyhhhh"
"Seperti pintamu"Jaehyun mempercepat kocokan nya hingga doyoung orgasme pertama,nafas doyoung pun terengah²
Lalu jaehyun melanjutkan nya dikasur,menggendong doyoung ala koala lalu menidurkannya di tempat tidur dan melanjutkan
Mencium bibir doyoung,dilumat,hisap,dan menggigit kecil,membuat doyoung mendesah.
Lalu turun ke leher membuat tanda disana lalu perlahan turun ke puting doyoung,dijilat puting doyoung,digigit² kecil,dikenyot seperti sedang menyusu.setelah puas bermain di puting doyoung lalu turun ke selangkangan doyoung menjilat kejantanan doyoung mengemut seperti lolipop dan memaju mundurkan kepala nya hingga doyoung terus menerus mendesahkan nama jaehyun setelah hampir orgasme jaehyun melepaskan dan doyoung tersiksa karena tidak mencapai pelepasan.
"Aku akan memasukan kejantanan ku kedalam hole mu doyoung"
"Yashhh daddyhhh".
Lalu jaehyun mengangkat kedua kaki doyoung ditaruh di bahu jaehyun lalu memasukan kejantanan nya kedalam hole doyoung yang membuat doyoung mendesah karena sakit dan nikmat yang ia rasakan hole doyoung terasa penuh dan sempit pelan² jaehyun memajumundurkan miliknya doyoung menggerang karena nikmat ini,"daddyhh fasterhh please".jaehyun pun mencepatkan temponya hingga berbunyi kulit bertabrakan dan jaehyun hampir mencapai orgasme sama seperti doyoung "doyoung-aahh aku hampir sampai" lalu orgasme bersamaan dengan doyoung hole doyoung terasa penuh akan cairan milik jaehyun lalu jaehyun melepas miliknya dan tidur disebelah doyoung sambil memeluk doyoung,"mari tidur doyoung-a,have a nice dream" dicium kening doyoung,doyoung yang kelelahan tertidur tak menjawab jaehyun.Pertama kali bikin cerita dan maaf gak kane bagian 4646 nya oyah author masih labil jadi cerita ini mungkin berubah² terima kasih jan lupa voment...
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH CINTA DI DORM ENSITI
Cerita PendekKISAH CINTA ANTARA SESAMA MEMBER NCT BXB HOMO PHOBIC JAN SALAH LAPAK PERKAPALAN NCT ●TAEILXDOYOUNG ●JAEHYUNXTAEYONG ●YUTAXWINWIN ●JOHNNYXTEN ●MARKXRENJUN ●JENOXRENJUN ●JAEMINXRENJUN ●HAECHANXRENJUN ●JISUNGXCHENLE ●SUNGCHANXSHOTARO ●KUNXTEN ●XIAOJUNX...