chapter 6(renjunXnctdream)

636 27 0
                                    

10 taun kemudian alden,haneul,chen berumur 18 tahun,dan sang adik dishi dan yejun berumur 14 tahun,mereka hidup biasa dan bahagia,mereka smw (anak²) belajar bagaimana cara menghandle perusahaan tau tidak walaupun mereka adiknya msh berusia 14 tahun sudah tau bagaimana menaikkan saham perusahaan milik ayah,papa,poppa,dan daddy nya.

Sebagai orang tua mereka ber 5 bangga jujur saja,tapi terlalu muda,mereka hidup senang² saja sampai seorang wanita tua yang mengaku nenek nya,kemudian sang kembar 3 berbicara dengan ayahnya,ayahnya kesal karena wanita itu lalu mereka smw segera pulang dan berkumpul.

Renjun membiarkan wanita tua itu yang namanya mawar,dia juga membawa perempuan yang diketahui sebagai adiknya mark bernama yuri,renjun bertanya "permisi,kalau boleh tau kenapa kalian mencari suami² ku?",lalu anak perempuan nya menjawab dgn ketus "knp memang,aku mencari kakakku sendiri tidak boleh,kau yang tidak berhak menjadi istri dr kakak²ku"

Renjun yang mendrngar itu santai saja krn sebelum menikahi mereka ber 4 renjun tentu mencari tau dulu seluk beluknya dan memang benar dia ibunya dr suami²nya namun adik nya bukan adalah adiknya dia hanyalah anak tiri karen ibunya meninggalkan mereka ber4 demi suami nya yg lain dan memiliki adik perempuan.

Renjun juga punya perusahaan dan organisasi gelap tentu saja,suami nya tidak tau renjun tau suami nya juga punya organisasi gelap untuk menjaga keluarga dan perusahaan tentunya,renjun memiliki perusahaan bernama HUANG COMPANY,perusahaan dia nomor 1 suami nya tak tau itu krn perusahaan renjun dihandle oleh sekretarisnya dan anak²nya kkkk.

Dia hanya menjawab perempuan yg menjabat sbg adik tiri,'memang knp jika aku menikahi kakak mu lagi pula kau hanya anak dr selingkuhan mamah mu kau bukan adik kandung mereka",saat itu yuri marah dan menjambak rambut renjun,renjun tau ke 4 suaminya pulang dia pura² kesakitan dan menangis.

"Hiks,kenapa kau menjambak ku?"-kt rjn,dan jeno yang melihat itu memegang tangan yuri dengan kencang dan menghempaskannya,"apa yang kau lakukan anak jalang!"-desis jn,mawar melihat anaknya dia menghampuri jaemin dan ingin memeluknya,"jaemin anakku,apakah kau baik² saja?",jaemin menghindari ibunya yg mau memeluknya,"kau tidak mau kupeluk?"-kt mawar.

"Terima kasih,dan maaf saya tak punya ibu saya hanya punya ayah yang saya sayangi sudah meninggal"-kt mark,mawar kesal hingga dia memaki renjun "sialan,apa yang kau lakukan sampai anakku spt itu?!",haechan langsung membentak "kau berhenti dan keluar atau aku menyuruh orng untuj membunuh mu?"

Dan renjun yg memanggil anak buahnya mmuntuk membawa berkas,dan datang anak buahnya renjun menganbil berkasnya dan memberi kpd 4 suaminya dan ada rekaman suara "mah,gmn ini kita jatuh miskin aku g mau jd miskin,tenang nak ibu mu sudah tau keberadaan anak² ibu yg tidaj ibu cintai mereka kaya mari kita bersandiwara,iya mah ayo,aku g mau jatuh miskin"

Ke4 suaminya beserta anak² nya yg hanya melihat perdebatan itu kesal ke 9 cowo itu memanggil bodyguard mereka untuk menyuruh mereka berdua keluar.

"Kenapa kalian ish,jalang kecil itu liat saja aku akan membunuhmu dengan putriku,tunggu pembalasan ku"-kt mawar,renjun tau itu tak akan pernah terjadi krn dia sudah menyuruh anak buahnya untuk menghabisi nyawa mereka berdua.

Ke 5 anaknya memeluj renjun," buna gak papa kan tadi buna dijambak sakit banget kan,hiks bunaaaaaaa!"-kata yejun di bungsu,"aku akan membalas kedua orng itu"-kt alden dan disetujui oleh kedua saudara kembarnya.

Ke 4 suaminya pun memeluk akhirnya mereka berpelukan kek teletubis kkkk

Note author:Nah ini chap terakhir renjunXnct dream maaf kalau kurang kane gt ceritanya nnt author bakal bikin cerita yg lbh gereget ttng memver nct lainnya okeh oyah author ad ulangan kenaikan kelas nanti tanggal 3 jd mungkin author hiatus,doain semoga nilai author bagus,aamiin.

KISAH CINTA DI DORM ENSITITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang