Renjun harem ft haechan,mark,jeno,jaemin.
(Ini tuh kisah soft aja gt ga ada nc oke:))Kisah seorang pemuda china bernama huang renjun uang dinikahi 4 laki² sekaligus yang bernama lee minhyung atau mark lee,lee haechan,lee jeno,dan na jaemin,renjun sendiri sebenarnya agak risih krn orng² yang tau pcr renjun ada 4 mereka menghujat renjun.
Lalu nikahlah mereka di hadapan tuhan mengucapkan janji suci setelah itu mereka oergi ke bali untuk bulan madu berlima,seperti yang kalian tau klw orng bulan madu ngapain?? Yak benar 4646 alias mantap² renjun di gangbang bersama mereka ber4 sehingga membuat renjun sampai demam.
Mereka bingung karena renjun sakit kecuali jaemin seme yang kek uke dia tau jadi yang merawat renjun "renjun,sayang maafkan kami ber 4 yah karena telah berbuat kasar sampai kamu sakit"-kata jaemin,"iya,aku paham koq kalian semua mau tp kalian ber4 jd aku baik² aja koq cmn capek"-kata renjun.
Setelah beberapa hari renjun sembuh,btw mereka dibali sekitar 2 minggu dan itu sudah 1 minggu sehingga mereka memiliki waktu 1 minggu,mereka ber 4 mengajak renjun ke pantai kuta di bali,"wah cantik sekali pantai ini!"-renjun.
"Iya cantik kayak kamu"-gombal mark lee,"ih apaansi mas kamu tuh yah aku tuh ganteng bukan cantik"-renjun,"iya deh seterah kamu aja baby"-kt mark lee
Renjun pun pergi dr mark ke jeno,"jagiya,ayok main bersama ke air"-renjun,"hayooo lah gaskeunn,eh tp kamu jan ke tengah² tkt tenggelem"-kt jeno,renjun sebal dikasih tau seperti itu renjun tau klw dia pendek hanya 170 sedangkan ke empat suaminya 180 lebih huhhh
Renjun dan jeno bermain air,karen haechan gatal ingin bermain jg dia pun ikut " yakkkkk,aku ingin ikut main air jugaaaaaaa!"sambil teriak,"siniiii cepetannn"-teriak renjun
Jaemin tdj bermain air dia hanya memotret mereka smw mendokumentasikan klw mereka memiliki anak,dan tiba² renjun pingsan di tengah pasir,jaemin,mark,jeno,dan haechan lngsng menghampiri renjun dan panik,mereka langsung membawa renjun ke rs terdekat,setelah itu dokter datang memberitau "selamat,karena renjun hamil dia hamil anak kembar 3 jadi agak lemah kandungannya apalagi dia cowo jd lemah sekali maka dari itu saya kasih obat oenguat,dan vitamin"
Mereka ber4 pun lngsng berterima kasih pd dokter dan menghampiri renjun memberitahu "sayang kamu hamil bahkan kembar 3"-kata haechan,renjun yang baru tersadar pun syok "astaga,ternyata diperutku ini ada malaikat²ku?"
Mereka ber 4 mengangguk dan akhirnya berpelukan sperti teletubis.Lanjut chapter selanjutnya
Jan lupa vomment klw.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH CINTA DI DORM ENSITI
Kısa HikayeKISAH CINTA ANTARA SESAMA MEMBER NCT BXB HOMO PHOBIC JAN SALAH LAPAK PERKAPALAN NCT ●TAEILXDOYOUNG ●JAEHYUNXTAEYONG ●YUTAXWINWIN ●JOHNNYXTEN ●MARKXRENJUN ●JENOXRENJUN ●JAEMINXRENJUN ●HAECHANXRENJUN ●JISUNGXCHENLE ●SUNGCHANXSHOTARO ●KUNXTEN ●XIAOJUNX...