"WOI ANJENG! LEMPAR BOLANYA KE GUE!"
"SABAR BANGSAT! DIA BADANNYA TINGGI BANGET KAYAK TIANG!"
"HANA, TANGKEP BOLANYA GOBLOK!"
Begitulah teriakan teman-teman bobrok gue. Males banget kalo olahraga selalu gue yang capek buat ngikutin mereka bertiga, udah tau gue orangnya mageran masih aja diajak olahraga.
"SABAR GUE CUMA PUNYA KAKI DUA BUKAN SERIBU!" Balas gue teriak juga biar pada dengar dah tuh.
Gue ngambil bola yang di lempar Lisa tadi, entah kenapa tiba-tiba gue ngerasa ada orang yang berdiri di belakang gue tapi gada satupun orang disana.
Saat gue melempar bola itu ke Jihyo, baju gue terangkat bebas udah mana kaga pake tank top. Tak selang berapa lama, ada rasa aneh menggelitik perut gue.
"Perasaan gue aja" batin gue dalam hati.
15 menit bermain bola, akhirnya yang cewek-cewek udahan dan gantian sama anak cowok. Gue, Lisa, Jennie sama Jihyo ngumpul di pinggir lapangan sambil nikmati minuman kaleng yang dingin.
"Lain kali pake daleman, Han. Tadi perut lo keliatan banget, soalnya." Kata Lisa sambil menyeka keringatnya sendiri.
"Males gue, gerah." - Gue.
"Btw, perut lo ber abs anjing Han." - Jihyo.
"Iyalah, anak dance yang kali kaga ada abs." - Lisa.
"Kalah bego Lis abs lo sama absnya Hana." - Jennie
"Bodo amat, gue kaga suka diet jadi biarin aja perut gue mau kaya apa juga." - Lisa.
"Gue kaga diet kok, cuma suka gym aja kalo gak work out di kamar." - Gue
Tetiba Lisa masang wajah yadongnya. Duh, bangsat salah ngomong gue.
"Work out apa work naena lo, Han?" tanya Lisa pikirannya mulai terbang entah kemana.
"Work out, Lisa. Pikiran lo astaga pen gue cuci rasanya biar bersih!" gemas Jennie yang ingin mencakar wajah cantik Lisa dengan kuku indahnya.
"Biasalah, kalo engga sange bukan Lisa namanya." Cetuk Jihyo.
Engga ada angin maupun hujan, tiba-tiba ada yang nyentuh perut rata gue dan sentuhan itu makin menjadi di area paha dan selangkangan gue.
"Ahhh..."
Fuck! Suara laknat itu keluar!
"Kenapa lo, Han?" tanya Lisa menatap gue aneh.
"Lo ngedesah atau gimana, Han?" Jihyo pun juga sama natap gue nya.
"Ada anuan di paha gue," jawab gue gak jelas sambil nahan desahan itu juga biar gak lolos.
"Semut?" Jennie bertanya. Gue cuma ngangguk aja.
Terus gue tepuk paha gue biar hilang tuh semut kan kali beneran semut. Tak lama rasa aneh itu hilang dan gue udah kembali normal.
"Lo kenapa, Han?" Tanya Jennie.
"Gue gak papa, mungkin semut tadi."
"Semut sampe buat lo ngedesah gitu, Han." - Lisa.
"Semut apa semut nih." - Jihyo.
"Semutlah! Ya kali gue ngedesah sendiri, apa maksud begitu." ujar gue kesal. Lalu gue beranjak dari tempat itu dan pergi dari sana.
"Mau kemana lo?" Lisa bertanya sambil ngikutin gue di belakang.
"Ganti baju, badan gue gatel." jawab Gue asal.
"Gue ikut!" seru Jennie dan akhirnya mereka bertiga ngikutin gue ganti baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
INCUBUS ✓KTH [SLOW UPDATE]
Fantasy[BOOK 1 : INCUBUS] Setiap malam merasakan hal aneh yang menyentuh tubuh gue. Awalnya, gue pikir itu hanya serangga kecil ternyata itu adalah iblis yang suka menyentuh gue tiap malam tanpa henti. Bahkan ia berani memasuki tubuh gue tanpa permisi. NO...