Selimut putih bintik-bintik hitam menutupi tubuh seorang gadis yang terekspos jelas dihadapan pangeran incubus, katanya. Hana masih terdiam di tempat memperhatikan wajah tampan sang pangeran yang terlihat sangat tidak nyata.
"Kau harus menjawab pertanyaanku terlebih dulu, baru kau bisa menyentuhku." Hana membuka pembicaraan. Taehyung yang tadinya bersandar di kepala ranjang pun menegangkan posisi duduknya.
"Apa?"
"Jawab dengan jujur. Siapa kau?"
"Pangeran incubus yang ke enam."
"Mengapa kau hanya memakai kain untuk menutupi bagian bawahmu?"
Taehyung tertawa kecil dan menatap Hana penuh arti. "Kau ingin melepasnya dan melihatnya?" Hana menggeleng cepat.
"Sudah berapa lama kau di kamarku?"
"3 bulan."
Hana membulatkan matanya tak percaya. "Aku baru tau kau ada disini."
"Karena aku menyentuhmu dan sekarang kau bisa melihatku?" Hana mengangguk menjawab pertanyaan Taehyung.
"Jadi, selama ini kau sudah meli—"
"Sudah, kau sangat seksi hingga aku kesulitan untuk menahan nafsuku." Taehyung memotong perkataan Hana.
"Kau— Argh, ya sudahlah!" kesal Hana. "Apa saja yang sudah kau lakukan padaku?" Tanyanya.
Taehyung merebahkan tubuhnya di kasur kingsize milik Hana seperti kasurnya sendiri.
"Menciummu, merasakan dadamu, dan juga memasukan vaginamu?"
"Kau sudah memasukkannya?" tanya Hana cepat. Taehyung mengangguk sambil menunjuk jari tengahnya.
"Waktu kau mandi aku memasukkannya menggunakan jariku, dan kau mendesah nikmat. Beberapa menit yang lalu aku memasukan 3 jariku kau kesakitan dan tak lama kau mendesah nikmat. Kau sangat menyukai permainanku, Hana," jelas Taehyung membuat pipi Hana memerah karena malu tertangkap basah. Dia memang sangat menikmati permainan Taehyung, apalagi ini yang pertama kalinya ia merasakan permainan senikmat ini.
"Terus apalagi?"
"Kau menggerakkan pinggulmu sendiri. Ck, juniorku belum masuk kau sudah menggerakkannya. Bagaimana jika aku benar-benar memasukan juniorku kedalam sana?" ucap Taehyung. Hana benar-benar malu dengan apa yang dikatakan Taehyung semuanya adalah fakta. Di kamar mandi ia sangat menikmati bagian bawahnya yang di permainkan, dan tadi ia benar-benar melihat langsung bahwa Taehyung memainkan jarinya di dalam vagina yang masih virgin.
Taehyung menarik selimut yang menutupi tubuh Hana. Sontak gadis itu terkejut bukan main.
"Hei!"
Tanpa aba-aba cowok itu menindihnya. "Ayolah, bercinta denganku. Aku akan membuatmu mendesah nikmat dibawah kendaliku."
"Aku tidak mau!"
Entah kenapa bahasa yang digunakan Hana jadi baku dan seperti sudah terbiasa.
"Kenapa kau tidak mau?"
"Aku belum pernah mencobanya. A-Aku masih virgin."
Taehyung tertawa kecil sambil mengusap pipi gadis yang berada di bawahnya.
"Itulah kenapa aku sangat menginginkanmu. Kau masih perawan, Hana," ucap Taehyung.
Hana mengangguk paham, ia mengingat jelas yang dikatakan Lisa bahwa incubus hanya mengincar gadis yang masih perawan.
"Kau akan meninggalkanku begitu saja setelah mengambil keperawananku?" tanya Hana menatap manik berwarna hazel milik Taehyung.
Cowok itu mengelus pipinya lembut dan mendekatkan wajahnya ke wajah Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
INCUBUS ✓KTH [SLOW UPDATE]
Fantasía[BOOK 1 : INCUBUS] Setiap malam merasakan hal aneh yang menyentuh tubuh gue. Awalnya, gue pikir itu hanya serangga kecil ternyata itu adalah iblis yang suka menyentuh gue tiap malam tanpa henti. Bahkan ia berani memasuki tubuh gue tanpa permisi. NO...