.10

2K 257 7
                                    

Teuhaaaa 💙💙💙
Jangan lupa vote nya 😊😊
Typo dimana manaaaa

























Selamat Membaca
























I Hate It, But He's Mine




























Saat ini haruto berada di kamarnya .
Mengerjakan tugas yg sudah hampir selesai sambil mendengarkan lagu lewat earphone di telinga nya .

Hari sudah menunjukan pukul 7 malam dan haruto masih berkutat dengan tugasnya .
Bahkan selang beberapa saat dia baru ingat jika dia belum mandi sama sekali .

Setelahnya haruto menghentikan kegiatannya dan melepaskan earphone ditelinganya dan langsung menuju kamar mandi untuk membasuh seluruh badannya .

Tak berapa lama haruto pun keluar kamar mandi, masih dengan rambut yg setengah basah, dia langsung menuju mejanya untuk mengecek ponsel nya .

Ketika dia membuka kunci, haruto mengingat satu hal .
Satu senyuman muncul di wajah haruto dan segera duduk disamping kasurnya dan mengetikan sesuatu .

"Junkyu"

Haruto mengirim sebuah pesan pada junkyu. 

Sambil menunggu balasan, haruto segera mengganti baju dan juga celana .
Ketika haruto sedang mengeringkan rambutnya, tiba2 terdengar bunyi tanda ada pesan masuk .
Dan dengan segera haruto menjatuhkan pengering rambutnya dan lngsung mengecek ponselnya .

"Ya, haruto"

"Apa kau ada waktu untuk besok sore ??"

Setelah mengirim pesan itu haruto terlihat langsung melempar ponselnya ke kasurnya dan menutup mulutnya .

Dan tak lama kembali ponselnya berbunyi tanda ada pesan masuk .

"Ya, aku tidak ada acara saat itu"

Okee.. Haruto sedikit menghela nafas dan mengatur detak jantungnya yg entah kenapa berdetak sangat cepat .
Ac dikamar nya pun sebenarnya sudah cukup dingin dan bahkan haruto baru saja selesai mandi tapi setelah membaca pesan dari junkyu, haruto tiba2  sedikit berkeringat .

"Di myeongdong ada banyak sekali makanan, apa kau mau kesana dengankuu ??"

Kembali haruto menunggu balasan dari junkyu .

"Aaahhh kenapa lama sekali"

Gumam haruto sambil berjalan mondar mandir di depan kasur nya .

Dan tak lama kembali ponselnya berbunyi tanda ada pesan masuk .

"Baiklah, jam 5 sore bagaimana ?"

"Baiklah, kau mau aku jemput ??"

Haruto tidak tau jika mengajak junkyu untuk keluar ternyata sangat mudah .

I Hate It, But He's Mine : [HaruKyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang