.15

1.7K 223 15
                                    

Teuhaaaaaa 💙💙💙💙
Jangan lupa vote nya .. 😁
Typo dimana manaaa






























Selamat Membaca



















Aku rekomin baca part ini sama dengerin orange atau beautiful nya wanna one.. Karna aku bikin ini sambil dengerin itu, semoga sukaaa 😁😁





























I Hate It, But He's Mine






































Saat ini haruto dan junkyu berada didepan sebuah gundukan tanah, dan tertulis nama park jeongwoo .
Junkyu menutup mata dan membacakan sebuah doa yg terbaik untuk jeongwoo .
Haruto yg melihat itu tersenyum sangat lembut .

Kali ini bukan kemauan haruto untuk datang ke tempat jeongwoo, melainkan permintaan junkyu sendiri .
Haruto tidak tau kenapa tiba2 junkyu mengirim pesan padanya dan meminta sepulang sekolah ingin ketempat jeongwoo, tentu saja haruto terkejut awalnya, tanpa berpikir lebih panjang lagi, akhirnya haruto menuruti kemauan kekasihnya itu .

Haruto menikmati pemandangan didepannya sekarang sampai tidak menyadari jika objek yg dia tatap sudah membuka mata dan menatap kearahnya juga .

"Haruto" ucap junkyu pada haruto yg menatapnya dengan senyuman .

Panggilan itu membuat haruto tersadar dan sedikit berjengit, haruto menghela nafas sebentar lalu kembali tersenyum kearah junkyu .

"Kau sudah selesai ??" ucap haruto pada junkyu sambil mengusap kepala junkyu .

"Emm" junkyu mengangguk dan tersenyum kearah haruto .

"Aku ingin tau doa apa yg kau berikan pada jeongwoo ??" ucap haruto yg masih setia dengan senyumannya .

Junkyu menatap haruto sebentar lalu kembali menghadap kearah makam jeongwoo sambil tersenyum .

"Aku hanya memberikan doa terbaik untuknya, juga berterima kasih karna sudah memberikan seseorang sepertimu untuk ku" ucap junkyu yg kembali menatap haruto dan tetap dengan senyumannya .

"Berterima kasih padanya, berkat jeongwoo aku masih bisa berada disini denganmu"

Junkyu berhenti sejenak untuk menyelam lebih dalam kearah bola mata haruto .

"Mungkin jika saat itu kau tidak menolongku, sepertinya aku akan damai bersama jeongwoo, tapi ternyata tuhan berkata lain, tuhan ingin aku lebih merasa bahagia lagi karna bisa bersama denganmu, aku juga berjanji pada jeongwoo untuk menjagamu, tapi aku tetaplah kim junkyu, aku tidak akan lupa dengan keberadaan jeongwoo yg lebih dulu ada di dalam hatimu haruto, tetap tempatkan dia disana meskipun itu disudut terkecil"

Haruto tidak mengerti dengan dirinya, dia sudah menyakiti orang didepannya berkali kali dengan banyak hal, tapi terbuat dari apa hatinya sampai bisa memikirkan itu semua .
Bukankah apa yg diucapkan junkyu harusnya menjadi tanggung jawab haruto .

I Hate It, But He's Mine : [HaruKyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang