.06

2.4K 302 27
                                    

Teuhaaaaaa 💙💙💙
Jangan lupa vote nya .. 😊
Typo bertebaraaaann ..









Selamat Membaca
















I Hate It, But He's Mine
























Ting ...

"Junkyu, apa kau tidak masuk hari ini"

Sebuah pesan masuk di ponsel junkyu dan setelah dilihat pengirimnya adalah jihoon .
Ya, junkyu membolos hari ini .
Entah kenapa tapi rasanya junkyu tidak ingin ke sekolah .

Junkyu berada ditempat biasanya, di tepi sungai, duduk di sebuah bangku, menutup matanya, memasang earphone dan menikmati angin yg berhembus, tanpa berminat untuk membalas pesan jihoon .

"damai sekali" batin junkyu sambil sedikit tersenyum .

Lama dengan menikmati hembusan angin, junkyu pun membuka mata dan tanpa sadar satu tetes air matanya jatuh.

Junkyu tidak tau kenapa dia tiba2 menangis .
Dia hanya menikmati kesendiriannya, junkyu ingin sekali kehidupan normal nya di sekolah kembali .

Junkyu mulai berdiri dan menatap kearah sungai yg ada didepannya .
Sungai itu cukup besar sekali, mungkin juga dalam .
Junkyu berjalan perlahan menuju sungai itu dengan air mata yg masih menetes .

Sedikit berat langkah junkyu ketika hampir sampai di sungai itu .
Junkyu kembali berhenti dan menunduk, sedikit terdengar isakan keluar dari mulutnya .
Junkyu kembali menangis dan menggelengkan kepalanya .

Junkyu kembali melangkah kan kakinya dengan perlahan .
Sedikit ada keraguan didalam pikiran junkyu.
Junkyu tidak ingin melakukan ini tapi junkyu juga ingin semua berhenti .










Hampir sampai ...





















"Junkyu"

Sebuah suara memanggil junkyu bersamaan dengan lengannya ditarik menjauh dan itu membuat junkyu membuka mata .
Junkyu melihat disana, wajah penuh amarah dan kilat mata yg cukup tajam menatap junkyu .

"Haruto"

Suara junkyu pelan memanggil orang yg baru saja menariknya itu .
Junkyu sangat terkejut dengan apa yg dihadapannya sekarang .

"Apa yg akan kau lakukan tadi" ucapan haruto sangat dingin dengan tatapan tajam nya .

"Haruto"

"Kutanya apa yg akan kau lakukan tadi" masih sangat dingin dan kali ini dengan memegang kedua lengan junkyu agar dia bisa menghadap haruto sepenuhnya .

Junkyu tidak menjawab dan masih menatap haruto dengan air mata yg kembali menetes .

Lagiii...
Rasa sakit di dada haruto terasa kembali .
Haruto tidak tau apa yg terjadi padanya, beberapa hari haruto merasakan itu dan haruto tidak suka, karna menurutnya itu mengganggu .

I Hate It, But He's Mine : [HaruKyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang