Bonus Chapter

2.1K 194 12
                                    

Teuhaaaaaaa 💙💙💙
Jangan lupa vote nya 😁
Typo dimana manaaaa ...






















Selamat Membaca
























I Hate It, But He's Mine
(Bonus) 😊




































"Susah sekali"
Hyunsuk si pria mini yg mengeluh karna kesusahan mengambil buku di perpustakaan yg dia datangi bersama kekasihnya .

Hyunsuk yg masih mencoba mengangkat tangannya lebih tinggi sambil menjinjit namun tetap tidak bisa, tiba2 terlihat tangan lebih panjang dan bisa mengambil buku yg dicari hyunsuk .

Hyunsuk berbalik dan langsung berhadapan dengan dagu seseorang, lalu ketika dia mendongak pelakunya adalah park jihoon .

"Berdirilah dengan benar jika mau mengambil buku di rak tinggi"  ucap jihoon sambil menurunkan wajah nya tepat didepan wajah hyunsuk dan menaruh bukunya diatas kepala hyunsuk dengan senyum jail khas andalannya .

Hyunsuk terkejut dengan ucapan dan tindakan jihoon, dia terlihat kesal lalu mengambil buku diatas kepalanya .

"Menyebalkan"

"Aaaawww yaakk... Kauu" ucap jihoon kesakitan sambil mengelus tulang keringnya yg baru saja ditendang dengan keras oleh hyunsuk dan sedikit melangkah mundur .

Dan setelahnya hyunsuk kembali ke meja nya dan melanjutkan membaca buku, mencari refrensi dan menciptakan lirik untuk comeback salah satu artis di perusahaannya sambil menggerutu mengumpati jihoon .
Jihoon pun yg sedikit kesakitan juga mengikuti hyunsuk dibelakangnya .

"Aaa yaakk" 
Hyunsuk yg baru saja keluar dari perpustakaan dan akan segera pulang, tiba2 seseorang menabraknya dan membuat ponselnya terjatuh .

"Dasar idiot" gumamnya sambil mengambil ponselnya yg terjatuh .
Hyunsuk tetaplah hyunsuk dengan mulut pedasnya yg tidak akan bisa terkontrol .

"Apa kau bilang ??" ucap seorang pria yg menabrak hyunsuk dan sepertinya dia mendengar gumaman hyunsuk .

Seseorang itu mendekat kearah hyunsuk dan membuat hyunsuk melangkah mundur, baru beberapa langkah saja punggungnya sudah menempel dengan tembok, hyunsuk melirik kesana kemari banyak yg sedang menonton nya bahkan merekamnya .

"Katakan sekali lagi" ucap dingin seseorang itu sambil menatap hyunsuk .

"Huh, ternyata kau juga tuli"

"Apa"

"Kau seharusnya meminta maaf padaku karna sudah menabrak ku dan menjatuhkan ponselku, dasar bodoh"

"Kau saja yg tiba2 ada didepanku"

"huh, lelucon macam apa itu, minggir aku mau pulang"

Ucap hyunsuk sambil mendorong sedikit badan orang yg ada didepannya, namun orang itu menangkap tangan hyunsuk dan membuat keduanya saling menatap tajam .

"Kau baru saja mengataiku dan kau ingin segera pulang, lucu sekali kau"

"Lepaskan"

"Tidak akan"

"Lepaskan"

Orang itu hanya tersenyum miring menatap hyunsuk .

"Kubilang lepasss"  teriak hyunsuk sambil mencoba berusaha melepaskan tangannya yg digenggam dengan sangat erat .

I Hate It, But He's Mine : [HaruKyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang