Teuhaaaaaa !!!! 💙💙💙
Typo ada dimana mana ...
Selamat membaca ...
"I Hate It, But He's Mine"
.
.
.
.
."Junkyu ya, kenapa kau diam saja hmm, makan lah makananmu"
"Ahhh atau kau ingin aku menyuapimu, baiklah"
Selanjutnya yg terjadi adalah seluruh badan junkyu penuh dengan makanan yg sudah ditumpahkan kepadanya .
"Menurutlah padaku, aku hanya menyuruhmu makan dan kau hanya diam menunduk dan tidak menjawab, itu membuatku sakit hati kau tau"
Terdengar suara kursi berdecit tanda seseorang menggeser kursi dan itu adalah mereka yg sudah mengganggu junkyu di jam makan siang nya .
"Aku tau kau butuh sendiri, baiklah aku akan pergi, sampai bertemu besok junkyu ya"
Suara berat itu terdengar ditelinga karna seperti nya dia menunduk dan mengatakan hal itu tepat di telinga junkyu .
"I Hate It, But He's Mine"
.
.
.
.
.Kim Junkyu
Seorang pria manis yg pendiam, ahh tidak, jika tidak ada yg mengganggu maka dia tidak akan menjafi seorang pendiam .
Siswa sma tahun ke dua yg bisa dibilang cukup pintar dikelasnya, namun sayang nya dia seperti seseorang yg dikucilkan ..
.Sedihh ??
Ya, junkyu sangat sedih, dia ingin merasakan bagaimana memiliki seorang teman yg benar2 baik padanya .
Tapii junkyu memaklumi teman satu kelasnya, karna jika ada yg berani mendekati junkyu maka dia akan
bernasib sama seperti junkyu .
.
.Menyedihkan ??
Ya, tapi bagi junkyu dia sudah terbiasa, dia mampu bertahan satu tahun lagi agar terbebas dari sekolah ini dan orang yg mengganggu nya ..
.
"I Hate It, But He's Mine"
.
.K
eesokan harinya junkyu berangkat seperti biasa, menunggu bus datang di halte dekat dengan rumah nya .
Earphone tidak pernah lepas dari telinga nya saat menunggu bus bahkan saat didalam bus .
Tidak ada yg berubah, junkyu memang sedikit muram, karna dia tau apa yg akan dia hadapi disekolahnya nanti selain belajar .
Mengingat itu semua junkyu hanya tersenyum kecut ..
.Sesampainya dikelas, seperti biasa junkyu duduk di bangku paling belakang dan dekat dengan jendela .
Tidak menghiraukan temam satu kelasnya dan hanya fokus pada bukunya sampai guru datang ..
."Baiklah, hari ini kalian kedatangan teman baru dari busan, silahkan masuk"
Suarah riyuh menggema didalam kelas nya, junkyu tak berminat sedikitpun untuk ikut bersuara, melirik kedepan pun dia tak mau dan hanya mendengarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate It, But He's Mine : [HaruKyu]
FanfictionAwalnya mereka saling membenci . sampai pada di titik mereka saling membutuhkan, disanalah rasa itu mulai tumbuh . "Seseorang sepertiku hanya mendapatkan maaf darimu saja sudah membuat ku merasa lega" "Kupikir, jika dulu kau tidak menggangguku, mak...