※Our Earth※
The promise Neverland×Reader»»--⍟--««
Ruang makan.
Anak-anak panti kini tengah berkumpul di ruang makan dan menunggu sosok mama. Mereka semua yang tadi tengah bermain harus berkumpul secara tiba-tiba oleh mama akibat ingin memberitahu kan mereka sesuatu.
Anak-anak yang lain mulai penasaran apakah yang mama ingin katakan pada mereka semua. Akankah salah satu dari mereka akan ada lagi yang diadopsi? Kalau memang seperti itu, Anak itu sangat beruntung!
Hampir semua anak berpikir seperti itu termasuk trio kecil yaitu Ema, Ray, dan Norman dengan wajah polos mereka.
"Nee, Ray! Menurutmu kenapa mama mengumpulkan kita disini?" Tanya Ema dengan wajah gembiranya. Ray yang ditanya hanya sedikit mengangkat bahunya pertanda dia sendiri juga tidak tau mengapa.
"Entahlah, yang pasti ini adalah sesuatu hal penting sampai-sampai mama harus mengumpulkan kita disini" Ucap Ray dengan wajah datar nya itu sambil memeluk sebauh buku.
"Aku penasaran kenapa mama belum kesini" Ucap Norman dengan suara pelan dan Ema mengangguk setuju.
"Um! Aku juga!"
Tak lama kemudian, Mama pun masuk ke dalam ruang makan dengan senyuman di wajah nya. Beberapa anak kecil memanggil mama dengan riang.
"Mama!!"
"Maaf ya mama harus memanggil kalian semua kesini" Ucap Mama kepada para anak-anaknya.
"Anak-anak ku tersayang, Perkenalkan saudari baru kalian" Ucap Mama dan sedikit melihat ke arah pintu ruang makan yang tertutup sedikit.
"Masuklah, Nak. Jangan malu-malu" tak lama kemudian pintu ruang makan terbuka dan muncullah seorang gadis kecil yang berumur sekitar empat atau lima tahun melihat ke arah anak-anak yang lain dengan malu.
Gadis kecil itu berjalan menuju Mama dan memeluk gaun mama dari samping sambil melihat ke semua anak-anak. Mama hanya tersenyum melihat tingkah gadis kecil itu yang malu-malu.
".....gadis kecil?" Ucap Nel melihat ke arah Gadis itu dan mama melihat ke arah anak-anaknya.
"Namanya adalah [Name]. Bertemanlah secara baik dengannya, ya?" Ucap Mama
"Mulai saat ini, [Name] adalah anggota baru keluarga kita"
Anak-anak yang lain terdiam sebelum akhirnya tersenyum cerah dan gembira mendapati adik baru atau pun teman baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Earth || The promised Neverland × Reader
AdventureBumi disinari oleh matahari yang bersinar terang. Bumi dikelilingi oleh bulan yang selalu bersamanya. Bumi di malam hari ditemani oleh para bintang-bintang. Tapi apakah bumi bisa memilih siapakah yang paling mencintainya? Matahari, Bulan, dan Bin...