※Our Earth※
The promise Neverland×Reader
»»--⍟--««Di panti asuhan, Grace field.
"MAMA!!! [NAME] HILANG!!!" Teriak Nel yang sangat kencang sampai-sampai membuat orang-orang di rumah terkejut bukan main.
Mama bahkan yang tadi sedang berjemur pakaian di luar rumah sampai berlari masuk ke dalam dengan wajah panik. Mama menghampiri Nel yang sedang mondar-mandir kebingungan.
"Ada apa, Nel? Kenapa kamu berteriak seperti itu?" Tanya Mama
"Mama! [Name]....[Name] hilang! Aku sudah mencari ke seluruh pelosok rumah, Tapi aku tidak bisa menemukannya!!?" Ucal Nel frustasi kehilangan adik nya itu.
Sebelum mama dapat berucap. Tiba-tiba suara dari anak tertua yang lain terdengar di penjuru rumah.
"MAMA!!! EMA TAK ADA DI KAMAR NYA!!!" Teriak Ouka sambil menghampiri Mama, Nel, dan anak-anak panti yang lain berkumpul.
"Hei! Apa salah satu dari kalian ada yang melihat Norman? Aku tidak bisa menemukan nya dimana pun!" Ucap Takako khawatir sambil berjalan menuju Mama dan yang lain bersama Gin di samping nya.
"Ray juga sama. Aku tidak menemukan bocah itu sama sekali sedari tadi" Ucap Gin
"Bagaimana ini mama? Mereka berempat menghilang di saat yang bersamaan" Ucap Nel sambil menoleh ke arah mama dengan wajah yang benar-benar khawatir.
Mama mencoba menenangkan anak-anak nya agar tidak panik dan memberikan solusi pada mereka untuk mencari lagi. Akan tetapi kali ini mereka semua mencari bersama dengan anak-anak yang lain.
Beberapa saat mencari, salah satu anak di panti akhirnya menemukan mereka berempat di sudut perpustakaan yang tertumpuk oleh buku-buku. Ternyata para squad itu tengah tertidur bersama.
Dimana posisi kepala Norman bersandar pada bahu [Name], Kepala [Name] bersandar di kepala norman, Ema yang tiduran di paha [Name], dan Ray yang tidur di paha Norman. Mereka berempat tertidur sangat-sangat pulas.
Ternyata, Takako dan Gin aslinya sudah mencari mereka di perpustakaan. Akan tetapi karena mereka berempat kecil dan tertutup oleh tumpukan buku, Takako dan Gin tak melihat nya secara jelas.
»»--⍟--««
Di mimpi Ema.
Ema berada di tempat yang tidak dia ketahui. Akan tetapi ditangan kanan nya terdapat boneka little bunny dan di depan nya ada sebuah gorden merah. Ema menghampiri nya lalu menggeser gorden itu untuk mencari Conny.
"Conny.." panggil Ema pelan.
Ema seketika terdiam di tepat karena di depan nya ada sebuah meja makan dan di atasnya ada banyak minuman serta piring-piring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Earth || The promised Neverland × Reader
AdventureBumi disinari oleh matahari yang bersinar terang. Bumi dikelilingi oleh bulan yang selalu bersamanya. Bumi di malam hari ditemani oleh para bintang-bintang. Tapi apakah bumi bisa memilih siapakah yang paling mencintainya? Matahari, Bulan, dan Bin...