Kissing
"Baik, sekarang kalian bisa masuk ke bus sesuai jurusan masing-masing karena kita akan menuju ke tempat kunjungan sebentar lagi!" Ucap Pak Mino selaku penanggung jawab Kunjungan Industri tahun ini.
Semua siswa yang berbaris rapi didepan penginapan dengan kompak mengangguk. Lalu masing-masing dari mereka mulai memasuki bus sesuai jurusan.
"Haru jangan nakal ya! Dengerin guru juga pembimbingnya! Jangan mencar dari Asahi atau Junkyu! Jangan ngomong sembarangan! Jang-"
"Iya by iya, aku pasti bisa jaga diri kok!" Kata Haruto memotong kalimat Jaehyuk.
Jadi saat ini Jaehyuk menyempatkan diri untuk bertemu Haruto, yang kebetulan Haruto belum naik ke dalam bus-nya. Dikarenakan jurusan Jaehyuk dan Haruto berbeda, jelas membuat mereka terpisah bus karena berbeda pula tempat kunjungannya.
Jaehyuk mengangguk dan tersenyum, lalu mengusak surai hitam Haruto dengan gemas.
"Ih Jae jangan diberantakin!" Rengek Haruto sambil menepis tangan besar Jaehyuk dikepalanya.
"Lucunya pacar aku.." Goda Jaehyuk yang kini memajukan bibirnya beberapa senti ke depan, sementara Haruto malah memadangnya dengan malas dan membuat gestur seperti orang yang hendak muntah.
"Woy malah pacaran!" Seru Junkyu yang hendak masuk ke dalam bus-nya.
"Yeu sirik ae jomblo!" Balas Jaehyuk yang kemudian ia berlari kencang saat melihat Junkyu sudah berancang-ancang hendak melemparkan sebuah powerbank ditangannya. "Hati-hati ay! Nanti pulang dari sana kita ketemu lagi, bye cantik!" Pamit Jaehyuk ditengah-tengah larinya kemudian segera masuk ke dalam bus.
Haruto hanya terkekeh pelan, Jaehyuk benar-benae absurd tapi Haruto sangat menyukainya. "Gemblung!"
"Haru buruan! Ntar ketinggalan loh!" Teriak Asahi dari dalam bus.
Kemudian Haruto memasuki bus-nya dan duduk dikursi kosong tepat disebelah Asahi. Setelah beberapa saat, bus melaju dengan kecepatan sedang menuju ke tempat kunjungan sesuai jurusan masing-masing. Dan khusus siswa maupun siswi jurusan Tata Boga, tempat kunjungan tahun ini adalah tempat pembuatan bakpia.
"Woy pada diem bae! Nyanyilah, masa enggak?" Seru Junkyu heboh.
.....
"Yoon Jaehyuk?"
Yang dipanggil menoleh, lalu tersenyum dan berjalan menghampiri Jeongwoo yang sedang melambaikan tangan ke arahnya.
"Nunggu lama Woo?" Tanya Jaehyuk yang dibalas gelengan.
Jadi para siswa maupun siswi baru saja kembali dari tempat kunjungan masing-masing. Dan tentu saja mereka langsung bergegas mandi karena sore ini mereka akan pergi dan bermain ke sebuah museum terkenal yang ada di kota ini.