Suatu pagi yang cerah,langit begitu indah.Burung berkicau dengan berbagai bunyi alunan nya.tik...tok... tik...tok terdengar suara jam dinding yang menunjukan pukul 6 pagi.Ardian yang masih tidur lelap itu terbangun oleh suara ayahnya
"Ardiaaan...bangun nak ini sudah pagi,kau harus pergi untuk sekolah".ucap ayah sambil berteriak
"Iya pah,aku sudah bangun"jawab Ardian yang masih menguap di kamar tidurnya. tak lama kemudian Dia membereskan kamar tidur dengan melipat selimutnya yang masih berantakan.
Setelah kamar di bersihkan,Ardian bergegas untuk mandi kemudian memakai seragam nya dengan rapih,Dia pun tidak pernah lupa dengan beberapa alat sekolah seperti buku,pensil,dan tas,yang di pakai pada saat belajar.
Saat semua sudah siap,Ardian langsung menghampiri meja untuk serapan pagi.
"Ayo makan nak,bibi sudah menyiapkan nasi goreng dan susu untuk kamu sarapan".ucap ayah"Oiya mamah kemana pah,kok jam segini belum keluar dari kamar?"tanya Ardian
"Mamah kamu lagi sakit,katanya dia mau istirahat untuk hari ini".jawab ayah
Selesai makan Ardian langsung berpamitan pada ayah untuk pergi.nama sekolah Ardian adalah SMA Garuda yang terkenal sekolah favorite.Dia terlahir dari anak orang kaya,ayah nya pun memiliki usaha pabrik rokok yang sudah menjalani selama bertahun tahun.
Sampai di sekolah,Ardian langsung memasuki kelas Dia mempunyai teman sebangku yang bernama Doni,yah teman yang begitu dekat dengan Ardian apalagi saat kerja kelompok menyelesaikan tugas.
"Pagi Ardian".sapa Doni
"Pagi Doni".sapa Ardian
"Oiya Don,gimana tugas matematika kemarin udah selesai belum"?
"Belum ni,kemarin gue pusing padahal niat belajarnya udah bener".ucap Doni kebingungan
"Yaelah lu jangan nyerah Don,mungkin butuh waktu buat belajar lagi."
"Iya juga ya".
"Gimana kalo gue nanti ngebantuin lu buat ngajarin materi nya"?tanya Doni
"Wah boleh juga tuh,makasih ya lu udah baik banget sama gue".jawab Deni sambil tersenyum
Din...dong...din...dong suara bel sudah dinyalakan yang bertanda bahwa pelajaran akan di mulai,Ardian bersama teman teman bergegas untuk merapihkan ruangan kelasnya.
Di jendela samping terlihat guru yang sedang berjalan kaki memasuki kelas Ardian sesuai dengan jam pelajaran nya.Guru tersebut bernama pak Yosep,dia guru kimia yang sangat ramah terhadap murid nya.
Setelah selesai jam pelajaran pertama dan kedua,bel pun berbunyi yang menandakan jam istirahat,mereka semua keluar dengan bercanda ria,Ardian sangat dekat dengan 5 sahabatnya antara lain Nisa,Putri,Kania,Doni,dan Agung.kemana pun keluar mereka selalu bersamaan.
"Gung,kita ke kantin yuk aku udah lapar nih".tanya Agung
"Oke kita ke kantin sekarang".jawab Nisa
Pada saat mereka duduk untuk menunggu pesanan,di belakang Agung ada yang....
Bersambung...
Kira kira ada masalah apa ya?🤔
Jangan lupa komen dan vote yang ada bintang di bawah😉
Thank you.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impian yang terpendam
RomanceArdian menyimpan mimpi di dalam hati nya untuk meneruskan impian nya,tetapi di sisi lain bertentangan dengan keinginan ayah nya untuk melanjutkan kuliah di luar negeri. Bagaimanakah kelanjutan ceritanya?