Pada saat jam istirahat mereka pergi ke kantin,di tengah perjalanan menuju kantin mereka mengobrol sambil tertawa,setelah sampai di kantin mereka langsung memesan makanan,yah seperti biasa mereka hanya pesan mie baso dan jus setiap hari nya,itu lah makanan favorit mereka di kala jam istirahat.
Ketika menunggu pesanan,di belakang Agung ada yang berkelahi,yaitu seorang siswa yang terkenal nakal sekaligus menjadi ketua geng motor,dia bernama Galang.Anak sultan yang hobinya hanya membuat seisi sekolah menjadi risih.
Mereka membicarakan soal kejadian tawuran antar geng motor yang udah bikin salah satu kelompok dari geng mereka ketangkep polisi.
"Kenapa sih lo?"tanya Randy
"Apa lo ngga sadar hah,kemarin kita hampir ketangkep sama polisi."jawab Galang
"Sory gue kemarin emosi sama anak SMA palimanan itu."jawab Randy
"Kalo lo kemarin ngehindar dari dia,pasti tim kita ngga bakal ada yang ketangkep."jawab Galang dengan nada suara tinggi
"gue tau,gue salah tapi pliss maafin gue bro."jawab Randy dengan perasaan yang sangat kesal
"Sory bro,gue ngga bisa maafin lo karena kelakuan lo udah bikin semua kita jadi hancur,gue udah bilang dari awal jangan ada yang jadi korban,tapi lo malah jadi beban buat kita semua."Jawab Galang
Galang meninggalkan kantin untuk merenungkan diri dengan kesalahan yang dia lakukan.Randy adalah salah satu teman dekat dengan Galang sekaligus dalam geng motor yang sudah di dirikan selama 4 tahun,Mereka anak IPS 1.
Ardian dan teman nya pun,langsung menghamipiri Randy yang sangat gelisah atas perbuatan nya.Tak lama pun dia langsung pergi dari kantin karena dia tidak ingin ada orang yang ikut campur dengan urusan pribadi nya.
Tidak lama bel masuk kelas telah berbunyi,semua siswa siswi langsung memasuki kelas untuk jam pelajaran berikutnya.Ardian dan teman nya pun kembali ke kelas.
"Randy kenapa ya?"tanya Ardian di dalam hati.
Pelajaran berikut nya,yaitu pelajaran Matematika,waduh ngga kebayang kan habis pelajaran kimia langsung matematika bisa bisa langsung pusing tuh,hehe.
"baik anak anak untuk tugas minggu kemarin,kumpulkan di depan meja ibu.bagi yang tidak mengerjakan silahkan berdiri di depan tiang bendera."
Seisi kelas pun ada yang tidak mengerjakan tugas,mereka hormat di depan tiang bendera atas hukuman yang di berikan oleh Bu Nurul,yah guru matematika yang terkenal emosional dengan murid yang tidak mengerjakan tugas apalagi membuat kesalahan.
Mereka menjalankan hukuman tersebut hingga jam pelajaran nya selesai.pada saat jam kbm berjalan Ardian memerhatikan materi nya dengan penuh keseriusan.tidak hanya itu dia pun aktif untuk berdiskusi dan mengerjakan latihan di depan.
Saat jam pulang,mereka langsung keluar kelas,untuk pulang ke rumah.Ardian pun langsung di jemput dengan sopirnya yang bernama Pak Agus,dia sopir yang terkenal ramah dengan Ardian.
"Mau langsung di antar pulang atau kemana dulu den?"tanya pak Agus
"Kita langsung pulang saja pak."jawab Ardian
Pada saat sampai di rumah,Ardian pun langsung bergegas mandi dan makan,tak lama kemudian ayah nya pun langsung menghampirinya untuk bicara berkaitan dengan persoalan kelanjutan pendidikan Ardian.
"Bagaimana sekolah nya hari ini?"tanya ayah nya
"Lancar kok."jawab Ardian
"Oiya ada yang ingin papah tanya kan ke kamu."
"Soal apa?"tanya Ardian
"Soal kelanjutan pendidikan kamu,yang di inginkan oleh papah."jawab ayah nya dengan penuh keseriusan
Bersambung..........
Gimana nih kelanjutan nya,pasti bakal seru juga ya buat cerita berikutnya.😅
Menurut kalian,kira kira Ardian bakal nurut ke ayah nya atau dia bakal ngikutin ke inginan dirinya?
Jangan lupa vote dan komen ya😉
Thank you.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impian yang terpendam
RomantizmArdian menyimpan mimpi di dalam hati nya untuk meneruskan impian nya,tetapi di sisi lain bertentangan dengan keinginan ayah nya untuk melanjutkan kuliah di luar negeri. Bagaimanakah kelanjutan ceritanya?