hari minggu ini gue sama kuroo males-malesan bareng di rumahnya dia. soalnya rumah dia kosong, cuma ada kita berdua. gak usah mikir aneh-aneh lo semua!
gue masak buat makan siang kita berdua, gue tau kuroo liatin gue terus. gak lama gue ngerasa tangan kekar melingkar di perut gue. udah pasti kuroo sih. gue cubit tangannya.
"mandi sana lo. biar beres mandi nanti udah mateng." iya, kuroo belum mandi dari tadi. malah pas gue dateng, dia cuma pake kaos oblong sama celana pendek se lutut. kucel banget.
gue ngerasa pelukan di lepas, kuroo mandi setelah jawab 'hm'. gue lanjutin masak. gue gak masak yang ribet, cuma masak kare.
setelah hidangan jadi, gue nata meja makan secantik dan serapih mungkin. gue siapin nasi sesuai porsi kuroo sama gue. abis itu gue duduk manis di meja makan sambil nunggu kuroo. gak lama kuroo dateng, rambutnya masih basah, gue suruh dia duduk terus berdiri di belakang dia.
"lo keringin dulu kenapa sih, jadi netes kemana-mana airnya." omel gue sambil keringin rambut kuroo.
"lo manis banget sih, jadi pengen nikahin sekarang. tapi gue belum punya penghasilan." sontak gue geplak kepalanya kuroo pake handuk tadi.
"sekolah dulu lah. lo pikir gue cewek bucin yang cuma mau makan cinta?" kuroo ketawa doang, gue lanjut ngeringin rambutnya. abis itu kita makan bareng. dan semenjak itu, gak pernah berenti kuroo ngajakin gue nikah. capek.
end
.
.
.
.thx u sm buat readerku sayang <3
rencana aku mau buat dua book baru, cast nya semi sama sakusa. yang semi udah setengah jadi, sakusa baru ide kasar aja. doain aku gak males buat nunggu.
buat suna simp, boleh mampir di story yang aku post sebelum ini. byebye~
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush : : Kuroo Tetsurō
Fanfictiondiantara banyaknya cowok di muka bumi, kenapa harus modelan lo yang suka gue? haikyuu!! © Haruichi Furudate warn! ooc non baku harsh word