ii. wanna own you

486 111 71
                                    

Hallo lagiii!!

Voment kalian neomu-neomu aku suka🙆❤️


*TMI : 3 menit lagi aku PAT matpel kedua🙆

Semangat kalian!!!




.










Pssttt psttt....







Hanbin menggeliat tanpa membuka matanya, terganggu sama sesuatu yang nusuk-nusuk pipinya. Cowok itu kembali meringkuk dan memeluk erat teddy bear-nya, abai sama gangguan tadi. Berdoa dalam tidurnya semoga si pengganggu kelingking kakinya kepentok meja. Amin.

"Hihii lucu..." si pelaku alias Nicholas terkikik geli ngeliat kening objek gabutnya berkerut samar tanpa berniat ngebuka matanya. Tubuh mungil itu bergerak masuk ke dalam selimut tebalnya, masih konsisten memeluk si teddy bear besar sampai setengah kepalanya terbenam di sela-sela boneka dan bantal.

"Uung~"

"Ya Allah gemesss. Untung gue cuma kere duit, bukan kere akhlak. Kalo iye mah udah gue pedoin ni anak."

Lanjut ngeganggu, berani-beraninya dia ambil space kosong di sebelah Hanbin. Mainin rambut berantakan dengan telunjuknya, nyolek pipi, apa aja yang bisa dijamah akan dia lakuin. Another level of penyusup ya gini.

Morning kiss seru nih...


Si teddy bear penghalang disingkirin, sedangkan badannya perlahan ngedeket. Satu senti, dua senti.

Wangi tubuh Hanbin makin kecium jelas dari jarak setipis ini. Muka Nikol udah ngesmirk maksimal banget siap ngejalanin aksinya.

Dikit lagi.

Bibir plum yang mendengkur halus itu dia fokusin, sepersekian detik sebelum mukanya makin mendekat untuk—————






PLAKKK!







"KAMU MAU PERKOSA AKU?!"

Biar dramatis, Hanbin bangun dan meluk kedua lututnya dengan badan mepet ke headboard. Jumpscared banget bangun tidur liat makhluk astral ngejogrok di depan mukanya.

"Awhh! Shhh kagak Bin, kagakk... Sumpah dah! Tadi lo ngeces trus gue mau lindungi boneka lo biar nggak kena iler. Gituuu"

"Bohong! Aku aduin Mama sama Papa loh kamu!!"

"Eitss plisss jangan! Yaa? Jangann..."

Nicholas pasang muka semelas mungkin. Bisa diusir dia kalo ortu Hanbin sampe tau. Semalem tadi dia numpang tidur di rumah pohon Hanbin bareng koleksi lukisan dan beberapa alat musik yang Hanbin punya. Karena nginep lah makanya pagi ini dia bisa dengan gampang nyusup lagi untuk ngeganggu Hanbin yang masih pules bobo.

"Gue ngebangunin lo soalnya gue laper. Ambilin makanan dong..." ngelunjak.

"Ihh! Sebel aku!"

"Hehe"






.







Tadi Hanbin pesen kalo udah selesai makan tinggal taruh piring kotornya di dapur. Bagus lagi dia mau nyuci. Hanbin ngijinin dia masuk ke rumahnya (selain kamar dan rumah pohon) karena setiap siang ortunya kerja. Kayak gini berasa Hanbin ngumpet-ngumpet pelihara apaan.

Nicholas meng-woah di setiap langkahnya menuju dapur. Rumah ini rapi banget. Aesthetic.

Nggak ada pemandangan cerek alumunium berpantat gosong atau seonggok bapak-bapak sarungan sejauh mata memandang. Nggak kayak di rumahnya.

i see the light; nichobin✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang