(Wang Yibo as Uchiha Sasuke)
( Kim Ji Won as Haruno Sakura )
--------You'er Saviour--------
***
Kerajaan Seoul, Korea Selatan
Sudah hampir jam makan malam, tetapi kediam putri Sakura masih terlihat sunyi. Tidak ada tanda-tanda sang putri akan keluar dari kamarnya. Membuat para dayang gelisah dan khawatir. Mereka takut terjadi sesuatu dengan sang putri, tapi mereka juga takut untuk masuk kedalam. Karna jika sang putri sudah memerintahkan untuk tidak menggangunya, maka mereka harus menurutinya. Jika tidak mereka akan merasakan kemarahan dari sang putri.
Tap tap tap
Karin menghampiri para dayang yang terlihat sangat gelisah itu.
"Apa gongju mama masih tidak ingin di ganggu?" Tanya Karin kepada kepala dayang Shin Min Ah.
"Ne, saya sudah mencoba memanggilnya tapi tidak ada jawaban dari gongju mama."
"Biar aku yang masuk kedalam."
Sebelum masuk kedalam Karin mencoba untuk memanggilnya terlebih dahulu.
"Mama, gongju mama, makan malam anda sudah siap. Mama, gongju mama."
Karna tidak ada Jawaban dari Tuan Putri, Karin pun mencoba masuk kedalam kamarnya. Ruangan itu terlihat kosong dan sepi. Karin mencoba mencari Tuan Putri di ruang bacanya.
"Mama, gongju mama." Panggil Karin.
Karin terus mencari di setiap ruangan, tapi tidak ada tanda-tanda bahwa Tuan Putri berada di dalam. Karin pun mencoba mencarinya di kamar ganti, tapi hasilnya tetap sama nihil. Di lihatnya sekeliling ruangan itu, hingga mata tajamnya menangkap sebuah surat berwarna coklat berada di atas meja. Surat itu ia ambil dan di bacanya.
Karin-ah, mianhae aku merepotkan mu lagi. Aku tidak akan lama, tolong jangan mencariku dulu dan jangan sampai terjadi kehebohan di dalam istana. Jangan sampai pihak luar mengetahui kepergianku. Gomawo Karin-ah.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Saviour (Sasusaku)
FanficDisclaimer: Naruto©Masashi Kishimoto Pairing: SasuSaku Warning: Bahasa Jepang (Romaji), Korea, Typo, OOC, Berisi Bahasa dan Konten, dll. Rated: M Genre: Romance, Drama, Action Sakura adalah Putri kerajaan dari Seoul, Korea Selatan, tapi karna su...