Oke kita ketemu lagi nih di chapter pertama Schutzengel!! Semoga pada suka!
Selamat membaca!
1. Tarunegara.
Gadis berambut hitam sebahu itu menghela napasnya kasar, drama apa-apaan ini? Pembullyan apa lagi ini? Jam masih menunjukkan pukul 06.15, hei.. ini masih subuh bagi ukuran murid SMA Tarunegara, dan sesubuh ini gadis itu harus menonton aksi pembullyan senior kepada juniornya? Cih, murahan.
"Senior kok gak mencontohkan yang baik buat juniornya," Ucap gadis itu sambil melewati segerombolan senior yang sedang membully satu juniornya.
"Reana!"
Gadis yang bernama Reana itu membalikkan badannya, menepis pelan tangan seniornya yang menjambak rambut sebahunya.
"Apa?" Tanyanya santai.
"Berani juga ya, lo? Gila... Anak Bahasa aja bangga!" Ucap Arunka-tukang bully dari 12 IPA 5.
"Bangga dong,"
"Gue harus bangga sama kelas gue, seenggaknya kelas gue gak banyak pencitraan dan cari muka di depan guru, eh taunya busuk."
Reana tersenyum miring, "Makan tuh guru!"
Setelah puas mengatakan itu, Reana pergi menjauhi para seniornya yang tak lagi melanjutkan aksi bullying itu.
Dia Aaleasha reana.
Gadis tenang, santai nan pemberani dari 10 Bahasa 1.
Ya, mungkin Reana ini cuma anak bahasa tapi bagi Reana, keadilan dan kebenaran itu harus ditegakkan dan dibela, jadi... Selama ia benar, tak ada kata mundur atau menyerah baginya untuk melawan seseorang.
SMA Tarunegara, sekolah yang termaksud jajaran sekolah elite dan favorit. Pertahunnya hanya merekrut 450 murid baru. Tes masuknya pun bukan main, ada tiga kali tes.
Tes pertama, Introduction. Mudah saja, memperkenalkan diri kepada dua guru penguji murid baru SMA Tarunegara, pertanyaannya pun hanya seputar diri sendiri, dan sudah pasti seluruh calon murid baru lulus.
Tes kedua, IQ or intelligence test. Para calon murid baru harus mengerjakan 100 soal pilihan ganda dan 50 essay sesuai jurusan yang diminati, IPA, IPS atau Bahasa dalam waktu 45 menit.
Dan tes ketiga, mental strength. Tes ini juga sangat penting di SMA Tarunegara, karena SMA Tarunegara bukan hanya membentuk murid menjadi pintar dan cerdas, tapi juga membentuk mental para muridnya agar terbiasa dengan kerasnya dunia luar. Dalam tes ini, mereka yang lolos tes kedua akan menginap di sekolah selama tiga hari, dan dalam tiga hari itu mereka akan mendapatkan penggemblengan mental dari para calon seniornya. Banyak yang tak kuat dan berakhir pingsan, bahkan ada yang sampai membuat calon murid baru itu mengalami sedikit trauma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Schutzengel
Teen FictionSchutzengel : (n) Guardian angel -Karena kamulah malaikat pelindungku- Ketika hati yang kosong ini tertatih mencari pemiliknya, dan saat itu pula pemilknya menemukan, bukan hal yang mudah bagi pemilik hati tersebut untuk menemukan hati yang selama i...