12.00 pm
Taufan sedang berada di kamarnya, Taufan sedang mencari informasi tentang halilintar di media sosial.
Taufan:"ternyata pengikut nyah di Ig banyak juga yah,kau cantik Halilintar akan ku jadikan kau milikku"
Tok Tok Tok
Terdengar suara orang yang mengetuk pintu.
Taufan:" masuk"
Pintu terbuka, terlihat fang yg sedang berdiri dengan baju santainya.
Fang:" turun kita makan "
Taufan:" hooh "
Taufan pun melempar telepon nyah ke kasur, dia berjalan ke arah ruang makan bersama fang. Tidak butuh waktu lama akhirnya mereka pun sampai.
Taufan:" wah makanan"
Taufan pun berniat mengambil makanan, mommy Taufan yg melihat itu pun langsung memukul tangan Taufan.
Plak
Taufan:" ad...duh....sakit mom"
Mommy Taufan:" kamu itu kebiasaan, duduk dulu baru makan"
Taufan dan fang pun duduk bersampingan, mereka mulai makan dengan lahapnya.
Mommy Taufan:" bagiamana sekolah mu Taufan?"
Taufan:" luar biasa mom, aku tidak sangka Gopal yg dulu gendut sekarang menjadi kurus. Ditambah aku duduk dengan Halilintar"
Mommy Taufan:" sepertinya kau sangat mencintai nyah"
Fang:" tentu saja mom, bahkan Taufan pun sering curi pandang pada halilintar"
Mommy Taufan hanya tersenyum, mereka pun melanjutkan makannya.
- pagi hari di mansion keluarga Luner
" Krriiinnnnggg"Suara alaram berbunyi cukup keras. Halilintar bangun dan mematikan alaram itu.
Halilintar berjalan ke arah kamar mandi, 15 menit kemudian halilintar keluar dengan handuk dan rambut yg basah. Halilintar mengambil sebuah baju dan jaket lalu memakai nyah. Halilintar jarang memakai make up karena dia sudah cantik natural.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taufan x halilintar
Fantasyperjuangan seorang Taufan untuk mendapatkan cinta dari wanita sedingin halilintar.