part 9

592 59 1
                                    

Jam 06.09 am

" Krriiinnnnggg "

Suara alaram berbunyi dengan kerasnya. Taufan yg sedang tidur pun langsung bangun karena alarm itu. Taufan mematikan alarm itu dan menguap.

Taufan:" ehh, dimana lili "

Taufan melihat sekeliling tidak ada halilintar. Padahal tadi malam Halilintar menyuruh nya untuk tidur bersama. Karena malam tadi turun hujan dan Halilintar takut petir.

Flashback on

Taufan sedang memainkan ponselnya, diluar hujan deras. Taufan tidak peduli rumah ini sudah terpasang anti petir.

Halilintar:" Taufan "

Taufan:" ya sayang ada apa, kau mau tidur?"

Halilintar hanya mengangguk.

Halilintar:" bisakah aku tidak bersama muh, aku takut tidur sendirian"

Taufan:" hm, baiklah "

Taufan pun mengantar Halilintar ke kamarnya. Halilintar terlihat sudah mengantuk.

Halilintar:" selamat tidur "

Taufan:" mimpi indah sayang"

Mereka pun tidur karena sudah mengantuk.

Flashback off

Taufan:" mungkin dia ada di bawah, lebih baik aku mandi"

Taufan mengambil handuk dan berjalan ke arah kamar mandi.

Beberapa menit kemudian Taufan keluar dengan handuk di pinggang nyah. Taufan berjalan menuju lemari dan memilih pakainya.

Taufan:" sempurna "

Taufan:" sempurna "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Penampilan Taufan)

Taufan:" saatnya menemui kekasih tercinta ku"

Taufan berjalan menuju dapur, karena mencium aroma harum dari sana.

- di dapur

Halilintar sedang memasak ramen untuk menu sarapan nyah. Dia tau bahwa Taufan sangat menyukai ramen.

Tiba-tiba sebuah tangan memeluk perut halilintar. Halilintar sudah tau yg memeluk nyah adalah Taufan.

Halilintar:" emhh, Taufan lepas aku tidak bisa bergerak"

Taufan:" sebentar sayang"

Taufan menenggelamkan wajahnya di leher belakang halilintar. Halilintar merasa cukup geli dibuatnya.

Halilintar:" lepas atau aku akan "

Taufan x halilintarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang