part 10

664 59 2
                                    

Di sebuah ruangan cukup mewah. Terlihat Taufan sedang duduk sambil membulak-balikan dokumen perusahaan yang di kanda. Taufan tidak sendirian fang juga membantu Taufan memeriksa dokumen yang lain.

Taufan mendesah lelah. Sudah beberapa hari ini dia tidak tidur karena fokus menyelesaikan pekerjaan nyah.

Taufan:" kapan dokumen ini habis "

Fang:" diamlah Taufan. Lebih cepat kau menyelesaikan lebih cepat kita pulang "

Taufan Hanya bergumam dia lelah berdebat dengan saudara angkat nyah itu. Tiba-tiba pintu ruangan itu terbuka.

Gopal:" selamat pagi kawan-kawan"

Taufan dan fang Hanya menatap datar ke arah Gopal. Pagi apanya ini sudah jam 12 siang.

Taufan:" kau dari mana sajah. Cepat ambil setengah dokumen ini"

Gopal:" baik-baik, tapi sebelum itu kita makan dulu ini sudah jam makan siang"

Fang:" ide yg tidak buruk "

Gopal:" kau yg traktir Taufan"

Taufan:" what?, Kenapa aku"

Gopal:" ayolah. Meneraktir ku tidak akan membuat Muh bangkrut"

Taufan Hanya mengangguk.

Taufan:" Kalau begitu tunggu apalagi"

Mereka berjalan keluar dari ruangan itu. Terlihat beberapa pekerja yg membungkuk hormat pada mereka.

Mereka masuk kedalam sebuah kafe mewah didekat perusahaan. Mereka memesan makanan dan memakan nyah dengan lahap.

Gopal:" hey Taufan. Kapan kita pulang ke Jepang aku rindu yaya"

Yah Gopal sudah jadian dengan Yaya. Fang juga sudah jadian dengan Ying.

Taufan:" keuangan perusahaan sudah normal sekarang. Setelah mengerjakan dokumen itu kita bisa pulang"

Fang:" masalahnya adalah dokumen itu sangat banyak. Kita tidak tidur seminggu karena dokumen itu"

Gopal:" dan liat mata kalian seperti panda. Hahaha"

Taufan+ fang:" kau tidak ada bedanya"

Taufan kembali memakan pudingnya. Dia merindukan kekasih dingin nya itu.

- SKIP MALAM HARI

Taufan:" akhirnya selesai juga "

Taufan membaringkan tubuhnya di atas karpet bulu. Fang dan gopal mengikuti apa yg di lakukan Taufan.

Gopal:" aku lebih baik belajar daripada harus mengerjakan dokumen sialan ini"

Fang:" kau hanya mengerjakan sedikit. Aku dan Taufan yg paling banyak"

Taufan bangun dan mengeluarkan ponselnya. Taufan menelepon seseorang.

Fang:" kau menelepon siapa?"

Taufan:" pilot pribadi. Kita akan pulang hari ini"

Gopal:" ide Bagus. Aku merindukan masakan ibuku"

Mereka berjalan keluar dari ruangan itu. Terlihat lorong perusahaan sudah sepi. Terlihat beberapa mobil terparkir di depan perusahaan.

Taufan:" kita ke bandara "

Supir:" baik tuan "

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Di dalam kelas. Halilintar merasa tidak bersemangat hari ini. Dia bahkan tidak mendengarkan apa yang di jelaskan oleh cikgu papa zola.

Papa zola:" baiklah kalian boleh pulang"

Taufan x halilintarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang