- Skip 2 bulan kemudian
Hubungan Taufan dan halilintar menjadi lebih dekat bahkan tak terpisahkan, Taufan sudah menepati janjinya kepada ayah halilintar yaitu dengan membantu ayahnya memimpin perusahaan.
Di sekolah mereka menjadi pasangan yg banyak dibicarakan, banyak yg kagum pada Taufan yg telah mendapatkan hati halilintar yg terkenal dingin.
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
- disekolah
Papa zola sedang mengajar matematika, terdengar suara bel pulang sekolah.
Papa zola:" sebelum kalian pulang, kebenaran harap kalian belajar untuk ujian yg akan datang beberapa bulan lagi"
All:" baik "
Papa zola pun keluar dari kelas, terlihat banyak siswa yg sudah berjalan keluar kelas untuk pulang.
Gopal:" belajar tidak perlu nyontek nomor satu!"
Fang:" kali ini aku setuju "
Yaya:" apalah Gopal, nama doang wakil ketua kelas tapi kelakukan begini"
Ying:" dasar sama ajah, dua kali Lima"
Taufan:" tak patut-tak patut "
Fang+gopal:" kau pun sama "
Taufan hanya pura-pura tidak mendengarkan ucapan mereka.
Taufan:" ayo lili kita pulang "
Halilintar:" hn, aku pulang dulu Ying, yaya"
Yaya+Ying:" hati-hati dijalan"
Taufan pun mengengam tangan halilintar dan berjalan ke luar kelas.
Gopal:" mereka ini bikin iri sajah, pikirkan kami yg jomblo "
Fang:" hn, jomblo itu sepsies langka yg harus di jaga "
Ying:" Yaya ayo pulang, bisa stres aku Kalau terus berada didekat mereka "
Yaya:" baik "
Yaya dan Ying pun keluar dari kelas, tersisa Gopal dan fang didalam.
Gopal+fang:" uuuhhh, setrees konon "
- ditempat Taufan dan halilintar
Taufan mengendarai mobilnya dengan santai, halilintar berada di sampingnya sambil membaca novel.
Halilintar:" Taufan kenapa lewat sini?, Ini bukan jalan menuju rumahku"
Taufan:" aku ingin mengajak Muh ke Mansion ku "
Halilintar:" Mansion?"
Taufan:" ya, aku baru membeli nyah beberapa hari yg lalu, tenang sajah aku sudah mendapatkan izin dari orang tua muh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Taufan x halilintar
Fantasyperjuangan seorang Taufan untuk mendapatkan cinta dari wanita sedingin halilintar.