Itu diatas gambarnya seadanya yak, ni authornye males nyari.
Kalo ada yang baca,
Don't copy my stories•
•
•
•
•
•
•
Kyojurou : "pagi ini aku berangkat bersama Senjurou ke SMA Konsei kishi, sekolah ini mengajarkan tentang banyak hal. Semua remaja berumur 14 sampai 19 tahun bisa bersekolah kemari."
Author pov
Sesampainya Rengoku twins di sekolah, Senjurou berlari ke SMP Konsei kishi sendiri.
Senjurou itu berumur 13 tahun, sedangkan MC kita yaitu Kyojurou berumur 16 tahun. Jadi, Senjurou ke SMP, Kyojurou ke SMA.
Author pov end
Hampir satu jam Kyojurou mencari kelas S, anak lain yang dilewati Kyojurou menatap Kyojurou seakan akan dia adalah barang mahal / antik.
Saat Kyojurou fokus mencari kelasnya ada yang anak mengikutinya, anak itu mendekat dan...
"Dor!!" kaget anak itu pada Kyojurou yang keliatannya kaget kaya orang laper pas buka dompet uangnya abis atau ilang.
"Kaget ya?! Maaf, kukira kamu gak bakal sekaget itu..." jelas anak perempuan berambut putih panjang itu.
"Ah... Gapapa kok, m.. Ano... Anda tahu letak kelas S?" jawab Kyojurou sekaligus bertanya mumpung ada yang ngajak ngobrol.
"Ara ara~... Ternyata kamu anak pindahan itu ya?" kata cewek itu, "oh ya, ngomongnya gak usah anda-saya. Gak enak tau dengernya" kata anak cerewet itu, Kyojurou hanya mengangguk kaya anak anjing penurut. "Kelas S ada diujung sana tuh" cewek itu menunjuk kelas paling ujung di lorong itu. "Ah, Arigatou Gozaimasu!!" Kyojurou membungkuk dan pergi ke kelas yang diterangkan cewek tadi.
Anak cowok yang liat pembicaraan antara Kyojurou dan cewek putih tadi panas dan langsung berpikir, "Dia saingan baru".
Skip >
Sesampainya dikelas S, Kyojurou memilih duduk didekat jendela dari baris keempat. Disana dia bisa melihat kakak kelasnya sedang olahraga.
Di belakang bangkunya Kyojurou, ada lelaki berambut biru panjang dengan mata kuningnya yang khas.
Ya, dia Rimuru Tempest, Rimuru juga merupakan anak baru sama seperti Kyojurou, Megumin, Lalatina, Giyu, Nagisa Dan Karma.
Sekitar sepuluh menit mereka menunggu bel masuk, sensei pun masuk ke kelas.
"Konichiwa minna" kata sensei menyapa semuanya.
Dengan senang hati murid kelas S itu menyapa Senseinya. "Baiklah, langsung ke intinya." kata sensei itu lalu melanjutkan kata katanya "karena hari ini ada murid pindahan, mari kita saling mengenalkan diri. Nama saya Himejima Gyomei. Panggil saja Jima sensei" jelas gyomei.
Anak anak kelas mengangguk penuh arti.
"Baiklah, silahkan dari yang paling belakang." gyomei berbicara sambil menatap lelaki rambut hitam dipojok kelas. Lelaki itu maju kedepan dan berbicara "Konichiwa minna-san, watashino namae wa Tomioka Giyu desu" katanya dan langsung kembali ketempat duduk. "Berikutnya" kata sensei membuat lelaki yang duduk disamping Giyu kaget dan gelagapan. Lelaki itu maju,
"Eum, ano.... Watashi- eh, K-konichiwa m-minna san. Watashiwa- eh, gomen!! .... Eum, Watashino namae wa Nagisa Shiota desu...."Semua Murid lelaki kelas S tertawa ngakak, tetapi ada beberapa yang tidak tertawa. Yaitu Nagisa sendiri, Karma, Rimuru, Kyojurou, Giyu dan Muichiro.
"Ehem, berikutnya" senseinya pengertian dan melihat kearah gadis yang melirik ke arah Nagisa.
"Salam kenal teman temanku sekalian, namaku adalah Dustiness ford lalatina. Aku adalah pengikut sekte Eris, dan aku bercita cita menjadi seorang Crusader. Sekali lagi, salam kenal. oh ya jangan panggil aku Lalatina, panggil saja Darkness" gadis bernama Lalatina itu membungkuk dan membuat para lelaki terpaku pada oppainya yang besar.Skip>
"Watashino namae wa Akabane Karma. Cita citaku adalah.... .... Aku gak tau cita citaku, pokoknya salam kenal. Dan aku bukan masuk sekte Axis ataupun Eris"
Skip>
"Watashino namae wa Megumin!! Aku adalah pengguna sihir baketsu terkuat dan pengguna sihir terkuat di desa iblis merah!!
....... Salam kenal"Skip>
"Halo semuanya namaku adalah Rimuru Tempest. Kuharap kalian mau jadi temanku"
Skip>
"Berikutnya" sensei yang sudah menunggu anak terakhir ini sangat bersabar saat Lalatina dan Megumin memperkenalkan diri.
"Konichiwa! Minna-san!! Watashino namae wa Kyojurou Rengoku desu!! Yoroshikune!!"
Perkenalan menggelegar Kyojurou membuat anak sekelasnya kaget. karena sedari tadi kalau diperhatikan, Kyojurou hanya diam dengan wajah datar sambil melihat keluar jendela.Skip>
Sekitar 4 jam mereka belajar tentang sekte Axis, Eris. Mereka akhirnya istirahat,
"Ne, ne" kata perempuan yang duduk disamping Kyojurou sambil sedikit menarik baju Kyojurou. Kyojurou otomatis menoleh dan alangkah kagetnya dia saat menemukan cewek putih yang tadi dia temui dilorong. "Ah! Kamu yang tadi dilorong ya?" tanya Kyojurou yang dibalas anggukan cewek itu. "Namaku Tsukiko Tachibana, Yoroshikune, Rengoku-san" kata Tsukiko sambil tersenyum dan menyodorkan tangan pada Kyojurou."Hai!!" kata Kyojurou sembari menyodorkan tangannya, membalas Tsukiko. Keduanya tersenyum lega yang membuat lelaki sekelas kesal pada Kyojurou.
Apakah Tsukiko salah satu Haremnya Kyojurou?😕
Ya, Setidaknya kalaupun bukan haremnya. Jadi teman juga kan bagus...
YOU ARE READING
Kyojurou Blazing Life.
Teen FictionKyojurou Blazing Life. menceritakan kehidupan Kyojurou yang menjadi pusat curhat dan memiliki beberapa teman lelaki. Kyojurou diumurnya yang ke 16 ini mendapatkan perhatian disekolahnya yang busuk itu. Tetapi, Kyojurou berhasil mendapatkan teman dis...