Buat yang baca, komen and vote thnks☺
Don't copy my stories
••
•
•
•
Author pov
Setelah jam pelajaran kedua yaitu matimatian (Matematika) semua anak dibagi menjadi beberapa kelompok.
"Konichiwa minna-san! Saya adalah guru pembunuh, nama saya adalah Koro Sensei!" katanya dengan semangat.
Murid kelas itu aneh karena sensei pembunuh (matematika) tadi kan sudah bertemu dengan mereka. Tapi kenapa monster tentakel ini mengaku sebagai guru pembunuh?.Skip>
Berikut ini team kelas S guys
Team 1
Aqua, Kazuma, Megumin dan Darkness.Team 2
Rimuru, Diablo, Souei dan Benimaru.Team 3
Kyojurou, Muichiro, Giyu dan Tanjiro.Team 4
Karma, Nagisa, Kaede dan Manami.Team 5
Kirito, Asuna, Sachi dan Silica.Team 6
Armin, Mikasa, Eren dan Jean.Team 7
Naruto, sai, sakura dan sasuke.
Team 8
Hyakkimaru, Dororo, Mio dan Tahomaru.Team 9
Akio, Raiden, Tatsuya dan Tsukiko.Team 10
Riko, Katsuo, Izanami dan Mayumi.Skip>
Selama istirahat, anak lelaki kebanyakan berolahraga.
Kyojurou, Muichiro, Giyu, Nagisa, Karma dan anak lelaki pendiam seperti Rimuru pun ikut olahraga.Skip>
Kyojurou pov
Dari jauh aku bisa melihat Giyu sedang dikeroyok 5 anak lelaki bertubuh sebesar Reiner sensei. Aku menghampiri, tapi langkahku terhenti karena Rimuru juga menghampiri mereka. Aku melihat dari jarak sekitar 2m dari mereka.Kyojurou pov end
"Kalian" kata si biru dengan berani. Kelima lelaki tersebut menoleh sedangkan Giyu yang babak belur hanya melirik. "Apa bocah tengik?!" kata lelaki bertubuh paling besar, "kal-" belum selesai berbicara, perkataan Rimuru terpotong oleh 3 cewek cantik dan imut.
"Kalian yah!! Mainnya keroyokan!!""Waga na wa Megumin! Ākuwizādo wo nariwai toshi, saikyou no kougeki no mahou “bakuretsu mahou” wo ayatsuru mono!" kata cewek cebol plus tepos dari jauh sambil mengarahkan tongkat anehnya ke arah lima lelaki tersebut.
Sontak Kyojurou lari ke arah Giyu, Darkness mengeluarkan tongkat kayu panjang dan menggiring mereka ke arah Aqua yang merapal sihir. Kazuma membantu Darkness dengan membuat lapangan menjadi sangat licin dengan es dari tangannya. Kyojurou yang sudah ada disamping Giyu menarik lelaki berambut hitam yang lemas itu ke arah Nagisa dan Karma-kun yang berada di dekat gerbang sekolah.
Skip> back to Aqua
Aqua merapalkan sihir dan "God blow!!" Menonjok kelima lelaki sialan itu sampai lemas.
"Explosioon!!!"DUUAAAARR!!!
(Anggap aja suara ledakan besar yak)Skip>
Mereka yang bersangkutan dengan lima berandal itu dihukum penjara 5 bulan. Tapi karena mereka telah membunuh kelima berandal tersebut yang merupakan pelaku pembunuhan massal, mereka hanya dipenjara selama 1 bulan.
Skip> 1 bulan berlalu.
Pagi ini, Kyojurou datang bersama Rimuru dan Tsukiko.
Sesampainya disekolah, mereka bertiga disambut Megumin, Aqua dan Darkness.
Tsukiko yang merupakan sahabat dari ketiga perempuan itu melakukan pelukan dengan ketiganya.Skip>
Kyojurou yang memang baru mau duduk dipeluk dari belakang oleh Megumin. "Arigatou..." katanya sembari tersenyum manis. Kyojurou membalas pelukan Megumin dan Aqua, Tsukiko dan Darkness ikutan memeluk.
"Panas anj*ng" pikir semua lelaki sekelas tidak termasuk Tanjiro yang malah mangap kaget. Nagisa dan Karma yang baru masuk be like : Anj*ng lu dasar Rengokngok.
Pikir keduanya dan kembali keluar kelas.Skip> pulang sekolah
Sore sepulang sekolah, anak kelas S mengadakan makan makan di Restoran mahal. Mereka mengadakan makan2 karena Megumin, Aqua dan Darkness telah kembali.
Skip>
Saat makan di restoran, semua anak cewek sekelas duduk disekitar Kyojurou. Membuat lelaki lain duduk ditempat lain dan panas, Kyojurou yang saat itu duduk ditengah anak2 perempuan merasa seperti beruntung. Tsukiko yang duduk disebelah kanan Kyojurou berkata dengan jujurnya "Kamu Ganteng". Seketika wajah Kyojurou memerah semerah tomat, membuat Tsukiko tertawa ngakak sendiri.
Anak perempuan yang lain hanya tersenyum manis setelah melihat ekspresi Kyojurou seperti itu.Skip>
Lelaki yang gak ikut dengan mereka babak belur karena anak kelas D. Sekarang lelaki itu sedang mengobati lukanya dirumah tercintanya. "aku akan balas dendam..." katanya sembari mengeluarkan pedang yang disebut Nichirin.....
Siapakah Lelaki yang dikeroyok terus mau balas dendam itu?😕
Pake acara punya Nichirin segala. Oke untuk yang ikut baca, komen / vote Thnks!!☺Tsugi wa, ribenji.
YOU ARE READING
Kyojurou Blazing Life.
Teen FictionKyojurou Blazing Life. menceritakan kehidupan Kyojurou yang menjadi pusat curhat dan memiliki beberapa teman lelaki. Kyojurou diumurnya yang ke 16 ini mendapatkan perhatian disekolahnya yang busuk itu. Tetapi, Kyojurou berhasil mendapatkan teman dis...