Don't copy my stories...
••
•
•
•
Author pov
Sekarang ini jam istirahat. seperti biasanya, Kyojurou, Giyu, Sanemi dan Muichiro pergi ke kantin. Gak jauh dari mereka, Tsukiko, Izanami, Aqua, Darkness, Riko, Mayumi, Yuko, Megumin dan Miyuki menuju ke tempat yang sama seperti Kyojurou dan kawan - kawan.Skip>
Saat dikantin, Kyojurou kembali duduk ditengah tengah perempuan. Giyu dan Shinobu duduk di depan Kyojurou, Muichiro dan Yuichiro duduk disebelah Giyu. Sementara Raiden, Akio, Benimaru dan anak lelaki yang lain duduk di meja kantin lain karena gak muat.
Skip>
"Kyojurou-kun~" kata Megumin menggoda Kyojurou yang tengah makan. Giyu yang gak tau ini auto keselek, Shinobu yang duduk disampingnya segera menghadiahi segelas air putih. "Tomioka-san, seharusnya anda makan pelan-pelan" ceramah Shinobu sembari melanjutkan makan.
Sama seperti Giyu, Yuichiro yang merupakan kakak kelas karena masuk sekolah duluan itu juga malah nyembur Sanemi yang lagi lewat.Skip>
Saat pulang sekolah, Kyojurou berjalan sendiri. Sembari memainkan handphonenya, dia melihat Nagisa dan Karma yang sedang asyik ngobrol.
"Dar!!" kata seorang perempuan seraya menepuk bahu Kyojurou dengan keras. "Kau pulang sendiri?" tanya Perempuan itu, "Hai" jawab Kyojurou seraya terus memainkan handphonenya."Oooiii!!" kata Megumin dari jauh sembari melambaikan tangannya. Tsukiko seraya melambaikan tangannya berkata "Megumi n! !" yang dibalas anggukan oleh Megumin. Megumin pun menghampiri keduanya dan merangkul tangan kanan Kyojurou seraya tersenyum. Kyojurou yang sibuk main handphonenya itu tidak memperhatikan dua cewek caper disamping kiri kanannya.
Keduanya cemberut sembari menukar tatapan mereka, mencoba untuk telepati dengan mata mereka. Setelah menukarkan tatapan, Megumin melepaskan rangkulannya dan berjalan kedepan Kyojurou lalu membalik kebelakang dan berhenti berjalan.
Kyojurou otomatis berhenti berjalan dan menatap Megumin dengan bingung, Tsukiko mengambil handphonenya Kyojurou secepat kilat menyambar dan berlari ke depan lebih jauh dari Megumin. Megumin menghampiri Tsukiko lalu berteriak pada Kyojurou "Kyojurou-kun!! Jika kau mau Handphonemu kembali, kau harus ikut kami dulu!!".
Kyojurou yang masih agak kaget itu tersenyum hangat sembari menghampiri keduanya.Skip>
"Mau apa kita disini?" tanya Kyojurou bingung saat dibawa ke padang rumput yang luas. Disana ada Aqua, Darkness dan Kazuma yang menunggu, jelas terlihat kesal dari mimik wajah mereka.
"Oi, kelamaan tau" kata Kazuma seraya menyilangkan kedua tangannya. "Diemluh Kazumpret" balas Megumin yang makin membuat Kazuma males dan kesal. "Ok, jadi sebenarnya kenapa kalian membawaku kemari?" tanya Kyojurou dengan wajah penasarannya yang polos. "Sebenarnya.... Aku hanya ingin menunjukan sihir 'bakuretsu' ku padamu Kyojurou" kata Megumin berharap Kyojurou gak marah karena alesannya emang cuma itu. "Oh... Souka" balas Kyojurou tersenyum hangat, sekitar 20 menitan Megumin peregangan kayak mau lompat jauh. Dia pun mengeluarkan rapalannya dan "Explosioon!!!" 'Duaaaarrr!!!!!!' ledakan hebat terjadi.
Skip>
Sepulangnya dari latihan Megumin dan tim somplaknya itu, Kyojurou pulang sendiri dan bertemu segerombolan lelaki yang diduga sebagai kakak kelasnya itu sedang menghajar seseorang. Mau tak mau, Kyojurou menghampiri mereka dengan berharap bahwa yang dikeroyok bukan anak kelas 1 apalagi teman sekelasnya. Alhasil, benar saja orang yang dikeroyok adalah seseorang yang Kyojurou kenal. Dia adalah anak penyendiri yang sering dibully disekolah maupun diluar sekolah. Ya, dia adalah Giyu si kucing hitam yang kesepian dan dekat dengan Shinobu the hime sama. Sontak Kyojurou melawan kakak kelasnya itu sampai tak terasa bahwa 1 jam berlewat. Setelah melawan, yang menang tentu saja para kakak kelas yang emang mainnya keroyokkan.
Skip>
Giyu dan Kyojurou yang jalan pulangnya searah berdiam dan akhirnya topik pembicaraan pertama di keluarkan oleh Kyojurou. "Giyu, daijoubu?" tanya Kyojurou khawatir pada temannya yang berdarah - darah bagaikan tentara yang habis perang. "Daijoubu, kamu sendiri?" jawab dan tanya Giyu pada temannya itu yang sekarang juga keadaannya gak sehat walafiat. "Ahahaha..... Daijoubu, jika aku masih bisa berbicara sesantai ini bukannya artinya aku masih baik - baik saja? Lagian tadi kenapa mereka mengeroyokimu?" jawab tanya Kyojurou penasaran. "Ah, itu sih karena aku dekat dengan Kocho san" jawabnya datar, "ah souka, lalu aku sebenarnya ingin menanyakan ini sedari tadi di sekolah tapi, sepertinya kau akan menghindarinya." kata Kyojurou dengan mimik yang mulai serius membahas ini. "Hm? Memang apa pertanyaanmu?" tanya Giyu bingung, "kenapa kau membunuh anak lelaki kelas D?" tanya Kyojurou dengan serius tapi takut karena setahu anak kelas S, Giyu selalu membawa pedang nichirin kebanggaannya. "Itu karena sesuatu yang benar - benar tak bisa kumaafkan, mereka melecehkan kakakku" jawabnya santai yang membuat Kyojurou kaget sekaligus lega. "Begitu rupanya" balas Kyojurou lega, "kalau begitu sampai besok" kata Giyu mengucapkan perpisahan seraya masuk kepekarangan rumahnya. Kyojurou menatap Giyu yang membuka pintu rumahnya dan melihat Tsutako memeluk adik tersayangnya seraya menuntun Giyu masuk. "Ternyata mereka bahagia" kata Kyojurou sembari tersenyum lalu melanjutkan perjalanannya ke rumah.....
Tbc....
Konichiwa minna-san!! Maaf lama ga update, author niatnya mau buat cerita lain lagi judulnya 'world of anime!!'. Terus mau ditamatin dulu tuh cerita, makanya cerita ini bakal di stop dulu.😬
Oh ya jangan lupa vote dan masukan library kalian ya!! 😬
Bye!~
YOU ARE READING
Kyojurou Blazing Life.
Teen FictionKyojurou Blazing Life. menceritakan kehidupan Kyojurou yang menjadi pusat curhat dan memiliki beberapa teman lelaki. Kyojurou diumurnya yang ke 16 ini mendapatkan perhatian disekolahnya yang busuk itu. Tetapi, Kyojurou berhasil mendapatkan teman dis...