Chapter 6

67 8 0
                                    


Setelah 4 bulan kemudain akhirnya Jesicca berhasil mencari data-data tentang M

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah 4 bulan kemudain akhirnya Jesicca berhasil mencari data-data tentang M.Adelard Arave, dicela-cela ujian semester.

" Guys pelajaran terakhir kita free tapi dengan syarat ga ada yang keluar kelas" Ucap ketua kelas yang bernama Andre.

" Yesss" Sorak satu kelas.

" Btw kok ga masuk?" Tanya Anya sirajin dikelas.

" Guru lagi bahas soal untuk Ujian Nasional" Ucap Andre alias ketos.

" Ren, kok circle kita yang lain pada ga datang sekolah sih" Ucap jesicca pada Rena.

" Seperti biasa mereka mau menghindari namanya trobosan" Ucap Rena senyum, sambil mengambil novel yang ada di tasnya.

" Emang ya mereka, ehh si Angel mana?" Tanya jesicca melihat bangku Angel kosong, yang ada hanya tas.

" Galau mungkin karna udah 4 bulan kita belum dapat informasi tentang pangeran tercintanya" Ucap Rena sambil membuka bagian awal novel.

" Ya udh Gue cari Angel dulu, btw lo ikut ga?" tanya Jesicca.

" Ngga lanjut aja je perut gue sakit lagi pms" Ucap Rena.

Jesicca pun berjalan keluar dari kelas dan milihat  Angel yang duduk dilorong anak tangga, dekat kelas  mereka.

" Dih sahabat gue emang banyak drama banget ya" Ucap Jesicca pada dirinya  sendiri sambil menggagetkan Angel.

 " Dorrrr" Ucap jesicca pada Angel sambil tertawa.

" Je bikin kaget gue aja lo" Ucap angel lesu.

" Udah jangan sedih terus Gue kan udah janji sama lo bakal cari tau siapa nama pangeran lo and gue udah dapat data diri Dia" Ucap Jesicca tersenyum.

" Ha serius lo? gue pikir lo ga bakal dapat infromasi tentang pangeran gue. Ga sia-sia gue punya sahabat kaya lo :) " Ucap angel terkekeh.

" Dasar lo ya Ngel, Gue ini sahabat yang paling pengertian sama lo dan..." Saat jesicca ingin melanjutkan omelannya, langsung dipotong oleh Angel.

" Sttt gue bukan mau dengar lo omelin gue, sekarang lo cerita sama gue Dia  orang nya gimana" Ucap angel sambil memfokuskan padangannya ke jesicca.

" Dasar ga tau trimakasih ya kamu" Ucap jesicca dan melajutkan berbicara. " Dari data yang gue tau nama pangeran kesayang lo itu adalah...." saat jesicca ingin melajutkan cerita nya bel pulang sekolah pun berbunyi.

" Sial, padahal baru aja gue mau tau nama pangeran gue siapa udah  bunyi aja ni bel" Ucap Angel kesal.

" Hahaha udah ga usah  kesal Ngel, nanti pulang sekolah gue kerumah lo deh" Ucap Jesicca menenangkan Angel sambil tertawa.

" Bener ya gue tunggu lo jam 3 dirumah gue" Ucap Angel sambil memainkan alisnya.

" Enak aja lo jam 3 gue mau pulang dulu,gue mandi, makan, kebutik mamah gue baru kerumah lo, OKAYYY" Tegas Jesicca sambil sambil menepuk pundak Angel.

" Terserah lo deh, yang penting lo dateng awas aja kalau ga dateng." Ucap Angel.






"Cinta Beda Keyakinan"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang