Chapter 5

174 10 2
                                    

Setelah Angel mengantar Caca ke sekolah, ia langsung melajukan mobilnya menuju sekolah nya.
Sesampai di sekolah Angel langsung menuju kelasnya.

"Pagi gaes. " Ucap Angel sambil meletakan tas nya di meja.

"Pagi Angel sayang."Ucap ke empat sahabatnya.

"Btw hari ini kita ada ulangan pkn, jangan lupa bagi-bagi jawaban sahabat.'' Ucap Jesicca pada sahabat nya dan memukul pelan pundak Angel.

"Lo ngelamun apa sih Ngel pagi-pagi." Tanya Rena sambil melambai-lambai tangannya di depan wajah Angel.

"Ehh hmm gue gak ngelamun kok." Ucap Angel

"Pakai acara bohong, udah jelas kita-kita liat loh ngelamun Ngel.
Lo kenapa? Ada masalah, cerita dong ke kita."Ucap Jesicca sambil meletak kepalanya di bahu Angel.

"Udah ahh kok malah bicarin gue sih, gue ngga ada masalah OKEHHH. Gue kembali ke bangku gue ya" Ucap Angel.

"Bubar-bubar bel udah bunyi tuh." Ucap putri sambil berjalan menuju bangku nya.

Guru pun masuk dan pembelajaran di mulai tak lama setelah mereka selesai mengerjakan ulangan, bel istirahat pun berbunyi.

"Kuy katin guys, gue udah laper "
Ucap Jessica semangat.

"Ntar ya gue mau dandan dulu " Ucap putri sambil memakai bedak dan liptin.

"Ya ampun putri kita hanya ke kantin, ntar tu liptin di bibir lo juga ilang kalau makan." Ucap Rena sambil menajamkan matanya melihat Putri.

"Iya benar kata Rena, Put ntar juga ilang, ayo buruan dong lama-lama kita tinggalin Lo " Ucap Tasya.

"Iya iya kalian ini emang ngga pengertian ya. " Ucap putri dramatis.

Setelah perdebatan kecil selesai, mereka pun berjalan menuju kantin dan seperti biasa Jesicca yang memesan makanan.

"Lo kenapa Ngel dari tadi mondar mandir, liat kiri kanan, kayak lagi nyariin orang. " Ucap Tasya sambil perhatikan Angel.

"Gue emang lagi nungguin seseorang"
Ucap Angel.

"Ha cie Angel nungguin gebet baru." Ucap Tasya sedikit kuat, sehingga orang kantin pada memperhatikan mereka"

"Apaan sih lo Sya, buat malu tauuu."
Sambil menutup mulut sahabatnya itu.

"SERIUS NI, ANGEL PUNYA GEBET BARU!! " putri berteriak dramatis.

"Telat-telat, udah ahh kalian emang suka buat orang malu ya. " Ucap Rena sambil menjeling putri.

"Biarin gue senang dengar nya, gue kira sahabat gue suka sesama jenis." Ucap putri ke girangan.

"Enak aja lo ngomong gituan, gue masih normal tau. " sambil memayungkan bibir nya ala khas Angel.

"Btw mana calon doi lo Ngel. " Tanya putri serius.

"Tuh doi gue. " Sambil menunjuk seseorang"

Ke dua sahabat langsung menoleh.
"Angellllll Lo boongin kita ya. " Sambil berteriak

"HAHAHA udah ahhh gue sakit perut liat ekspresi kalian lucu banget, gue bantuin Jeje dulu ya. " Ucap Rena berlari kecil meninggalkan ke dua sahabat nya.

Beberapa menit kemudian akhirnya mereka menyelesaikan makan dan beranjak dari kantin. Saat menuju kelas tiba-tiba Angel melihat seseorang sedang bermain di lapangan bola.

" Je, cubit gue dong, gue mimpi atau ini hanya halusinasi gue. " Ucap Angel sambil memperhatikan orang yang ada di lapangan tersebut.

"Lo ngga mimpi ini NYATA!! Emang Lo liat siapa sih dilapangan, sampai Lo berhenti disini, malu tau.. " sambil menggeleng kepala nya.

"Kalian berdua kenapa sih? Pakai berhenti disini, kalau mau nyantai kan bisa cari tempat duduk, bukan berdiri ngga jelas gitu. " Ucap putri panjang lebar.

" Udah Lo pada naik aja dulu ke kelas, ntar lagi kita nyusul. " Ucap Jesicca sambil mendorong Putri dan Rena.

" Ya ampun Je ngga usah pakai acara dorong-dorong segala ntar kita jatuh." Ucap putri  sambil mengambil kaca di rok nya.


" Gue tau Lo liat Dia kan si ganteng pangeran. " Senyum-senyum melihat sahabatnya.

"Iya Je ini hari kedua gue ketemu Dia, lo bantuin gue ya cari tau nama Dia. "
Ucap Angel sambil mengalihkan pandangan nya dari lapangan dan sekarang berhadapan dengan Jesicca.

"Iya Angel gue pasti bantu lo cari tau nama Dia, bukan hanya nama tapi siapa dia, tinggal dimana, bapak ibu nya siapa, kakek neneknya siapa, gue pasti akan bantuin lo, karna Lo itu segalanya buat gue Ngel. " Sambil menyakinkan Angel dan beranjak dari tempat tersebut.

Saat Angel dan Jesicca dalam perjalanan menuju kelas tiba-tiba bel pulang berbunyi.

"Ehh Ngel kok malah bel pulang sih, seharusnya bel masuk." Ucap Jesicca.

Pengumuman

Pengumuman diberitahukan kepada seluruh siswa siswi yang bapak sayangi hari ini kita pulang cepat di karenakan guru rapat.

" Gue senang banget dengar nya ngga sabar rebahan lagi. " Ucap Jesicca kegirangan langsung berlari.

"Jesicca tungguin gue dong. " Sambil berlari kecil.

Akhirnya Angel dan ke tiga sahabat nya sudah ada di pagar.

"Gue balik dulu ya, gue udah di jemput sama sopir gue, btw kalian pulang sama siapa, sekalian gue anterin." Ucap Tasya perhatian"

"Gue bawa mobil kok, lu pulang aja Sya, kasihan sopir lo nungguin lama, biar aja gue yang anter kalau Jesicca sama Rena belum di jemput." Ucap Angel sambil tersenyum.

" Ya udah gue cabut dulu ya guysss." menuju mobil  Tasya.

" Btw gue pulang sama lo ya Ngel gue ngga di jemput deh, soalnya mommy gue pasti sibuk sama butik kesayangan nya." Ucap Jesicca memasang wajah cemberut nya

" Oke oke, Lo Ren pulang sama kita juga? Atau pulang bareng sama si ayanggg. " Ucap Angel sedikit mengoda sahabatnya itu"

" Jelas dong pulang sama papoyy.." Jawab Rena tertawa.

Tit titttt titt

"Baru aja di omongin udah nonggol tu anak " sahut Jesicca.

" Gue pamit yaa, byeee. " sambil cipika cipiki.








Asikkkkkk Akhirnya pertemuan kedua DONE emang ngga seindah yang dibayangkan sih. Seperti biasa jangan lupa comment  kritik dan saran nya.


"Cinta Beda Keyakinan"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang