" Udah hampir setengah 5 tapi jesicca belum dateng juga, di wa ga di bales, ditelpon ga di angkat shitt" Ucap Angel pada dirinya sendiri didepan kolam renang yang menunggu kedatangan Jesicca.
titt tit titttttt tit tititi tiiiitttttttttttt
titttttttttttttttttt tiit tiiit titttttttit
" Bising banget, siapa yang dateng ya mamah sama papah ga mungkin soalnya kan lagi diluar kota, apalagi si caca lebih ga mungkin Dia pasti di apartement, Devin? ga mungkin soalnya diakan baru aja pergi" Ucap Angel pada dirinya sendiri sambil mondar- mandir. " Pasti itu Jesicca. sambil berlari menuju gerbang.
Jesicca akhirnya udah memarkirkan mobilnya di garasi, "Sayang kuhh, beibb." Ucap Jesicca manja agar tidak di omelin Angel.
" Dari mana aja lo kok lama banget dateng nya, lo ga tau apa gue udah kaya anak yang lagi nungguin emaknya pulang dari pasar." Celoteh Angel.
" Udah ga usah banyak, ngomong sekarang gue mau makan dulu, laperrr" Ucap jesicca sambil berjalan cepat memasuki rumah Angel menuju dapur.
" Hai bi, masak apa tuh?" Ucap Jesicca sambil membuka toples yang berisi biskuit.
" Ehh ada non Jesicca udah lama ga main kerumah," Ucap Maid alis Bibi sriyem. "Masak ikan Nila saos non kesukaan non Angel" Ucap Bibi sriyem sambil menghidangkan makanan di meja makan.
"Bibi emang yang ter the best kalau soal masak" Ucap Jesicca.
" Enak ya baru dateng tanpa jelasin apa-apa main makan aja" Ucap Angel dibuat wajah khas nya.
Jesicca yang mendengarkan pertanyaan Angel malah asik makan sambil melihat Bibi sriyem dan memberi jempol pada Bibi sambil mengunyah, Bibi tertawa kecil melihat tingkat mereka yang selalu seperti itu.
" akhh kenyang" Ucap Jesicca sambil melihat Angel dan menjawab semua pertanyaan yang di lontarkan Angel. " Malaikat pencabut nyawa kusayang gue dateng lama karna temanin mamah Gue di butik, terus tante alias mamah lo nelpon mamah gue, bilanggin gue temanun lo tidur and gue batelin aja dateng cepat karna ngemas pakai sayangkuhh, terus di jalan macet. PAHAM?!!" Ucap Jesicca panjang lebar sambil memayunkan bibirnya.
" Beneran? cinta banget gue sama mamah udah nyuruh lo kesini, and gue sayang banget sama lo karna udah jadi sahabat ter the best gue" sambil memeluk dan mencium pipi Jesicca.
" Eauu najis banget lo cium gue, lo kira gue paneran tercinta lo? Ucap Jesicca tertawa kkecil sambil berlari menuju kamar Angel.
Jesicca terkabum melihat kamar Angel yang setiap tahunnya dekorasi kamar Angel berubah-ubah. " Woww keren banget dekorasi kamar lo Ngel, konsepnya ala Mavia gitu" Ucap Jesicca sambil merebahkan badannya dikasur. " Gue tahu ni pasti karna racun Drakor deh? ye kan. Ucap Jesicca.
" Tanpa gue kasih jawaban juga lo udah tau." Jawab Angel sambil duduk diujung kasur. " Sekarang lo cerita tentang Dia cepetan." sambil memperhatikan Jesicca.
" Iya bawel, panggeran lo itu nama nya M.Adelard Arave anak seorang polisi, Dia anak pertama eh maksud gue Dia anak tunggal, sering di panggil Arave, mamah nya seorang pengusaha dan ya menjadi ibu bayangkari. Dan katanya Arave itu dingin banget ke semua cewe bahkan ada yang bilang dia putus hanya karna terlalu cuek banget sama pacarnya, btw matannya ada 3 seumur hidup dia, Gue kira awal nya mantannya ada banyak ehh taunya 3. Gimana menurut lo, saran gue sih mending cari lain aja soalnya gue takut lo makan hati terus sama si Arave" Jelas Jesicca panjang lebar.
" Stt menurut lo gue mundur gitu ya no lah massa iya sih gue udah galauin dia, udah dapat informasi, gue mundur sih, gue deman banget sama orang kaya Arave." Ucap Angel Panjang lebar sambil senyam-senyum.
" Ya udah serah lo deh!! jadi apa rencana lo selanjutnya?" Tanya Jesicca kepada sahabatnya itu.
"Kita liat aja nanti, pokoknya lo harus bantu gue OKAY dan satu lagi jangan cerita dulu sama yang lain biar mereka sampai kepo terus" Ucap Angel tertawa. " ohh Ya lo harus bisa dekat dengan sahabat nya itu siapa namanya? hmm" sambil mikir'
sahut Jesicca " Kharis tsay"
"Ha si kharis okay, pokoknya Pangeran Arave harus jadi milik gue" Ucap Angel sungguh-sungguh. Angel menyadari tidak ada sahutan lagi dari Jesicca, langsung melihat sahabatnya udah tidur. " Dasar kebo" Gumam Angel sambil menyelimuti Jesicca.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta Beda Keyakinan"
Romance"Aku bisa memelukmu,meluluhkan hati ibumu. Tapi saingan ku berat, antara Rosario dan Arah Kiblat" Dua insan yang tidak akan pernah bersatu karena terhalang oleh sebuah keyakinan...