PSYCHO

2 0 0
                                    


// Setelah mencium dan melumat bibirmu dengan berani didepan seokjin, akhirnya seokjin pun tidak bisa menahan emosi lalu berjalan mendekatimu.

" Seokjin!!." Ucap seokjin sambil tersenyum menatap kearah seokjung.

Kalian berdua pun terkejut lalu berbalik dan menatap seokjin.

" Loh Jung?? Kau disini juga?" Ucapmu pada seokjin.

" Hmm, aku ada urusan dengan hyungku .. bisakah aku mengantar kalian pulang?" Ucap seokjin sambil menatap sinis pada seokjung.

"Hmm ba-baiklah .. kita sudah selesai juga. Kajja pulang!" Ucapmu sambil menggenggam tangan seokjung didepan seokjin.

Seokjin pun meremas tangannya sendiri secara diam diam, karena harus menahan rasa kesal dan murka pada adik yang sudah menyamar sebagai dirinya.


//Selang beberapa menit kemudian ..
Kalian pun akhirnya sampai dirumahmu, kau langsung masuk setelah berbasa-basi basi bersama kedua pria kembar itu.


//Setelah mengantarmu sampai rumah akhirnya kembar tampan itupun memutuskan untuk pulang.


//Skip perjalanan ..
mereka sampai dan seokjin berjalan lebih dulu karena kala itu seokjung yang mengemudi mobil.

BRUUKKK ..

tiba tiba seokjin menendang sebuah vas bunga yang terdapat didalam rumahmu hingga pecah.

" Kim seokjung apa yang kau lakukan!" Jerit seokjin sambil berbalik dan menunjuk pada seokjung.

" Memangnya apa yang aku lakukan?" Ucap seokjung dengan ketus lalu duduk di sofa.

" Apa maksudmu menyamar sebagai diriku, lalu mengambil kesempatan untuk mencium calon istriku!" Bentak seokjin.

" Yakkk!!" Jerit seokjung membuat seokjin diam menahan rasa kesalnya.

" Kita ini punya segala sesuatu yang sama,! Jika kau ingin menikahinya, maka!!! Aku juga harus menikahinya.! Itu baru adil,!!" Bentak seokjung.

"Apakah kau gila?? Rinda bukanlah makanan yang harus aku bagi, terlebih itu denganmu. Kau menyukainya aku maklumi, tapi jika kau berniat untuk merebutnya, jangan berharap karena  Dimasa depan jika aku masih melihatmu melakukan itu, aku sendiri yang akan memusnahkan mu!" Ucap seokjin sambil beranjak pergi meninggalkan seokjin.

" Hadeuhhh apa perlu aku bunuh juga Kim seokjin, agar aku bisa menikahi rinda?" Ucap seokjung sambil terkekeh.


// Keesokan harinya ..
Seokjin terlihat sedang bersama dengan yoongi dan yang lainnya. Mereka tampak sedang berbicara serius.

" Aku sudah menemukan banyak bukti tentang kejahatan si penderita," ucap seokjin sambil menunjukan Dika berisi semua bukti file.

" Baguslah, jadi besok bisa kan kita bawa ke meja hijau?" Ucap yoongi

" Nee, tentu saja ..!" Ucap seokjin sambil tersenyum.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PSYCHO (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang