RED STRING OF FATE : The Last Cleopatra
by
ACHAN98
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Boleh aku berbicara berdua denganmu?" Permintaan Eunwoo yang ingin bicara berdua dengan Jungkook tidak hanya mengejutkan Jungkook tapi juga Jaehyun dan Mingyu. Jaehyun sudah mau cemburu namun segera ia hilangkan karena Eunwoo sepertinya ingin berbicara dengan sesama subbmisive juga Jungkook adalah orang mempunyai ide tersebut. Jadi mereka berdua memang harus membicarakannya.
Jungkook mengangguk, walaupun dia masih sedikit takut pada Eunwoo -takut-takut jika sang Cleopatra masih menaruh benci padanya karena dia pernah tidur dengan Jaehyun. Dengan itu Jungkook dan Eunwoo berjalan berdua ke ruangan lain.
"Jadi?" Jungkook membuka percakapan setelah hanya ada mereka berdua.
"Aku takut."
Jungkook sedikit terkejut akan hal tersebut. Ia kira sang Pangeran Mesir tidak memiliki ketakutan apapun namun sang arkeolog mengerti akan ketakutannya. Maka dari itu Jungkook tersenyum lembut.
"Aku tahu ini bisa menakutkan untukmu menghadapi dunia baru tanpa kekuatanmu, tapi aku berjanji kau tidak sendirian. Jaehyun, Aku dan Mingyu akan membantu. Aku tahu tentang kehidupanmu sebelumnya, Eunwoo, dan aku tahu kau adalah sosok yang kuat. Kau akan baik-baik saja." Entah Jungkook sadar atau tidak, ia bahkan sudah berani menggenggam tangan Eunwoo. "Eunwoo, dengan ada atau tidak adanya kekuatan Seth, kau tetaplah Cleopatra X."
Sang Mummy hanya menatap Jungkook dengan mata lebar, benar-benar terkejut dengan kata-katanya. Eunwoo mempelajari ekspresinya dengan hati-hati, mencoba untuk mencari tahu apakah Jungkook berbohong padanya, atau mencoba memanipulasinya tapi dia tidak menemukannya. Jungkook jujur padanya.
Dia tidak pernah memiliki teman, bahkan di kehidupan sebelumnya, karena semua tenaga dan fokusnya harus tertuju pada pelatihannya, dan seorang teman akan menjadi gangguan yang tidak berguna. Itulah yang selalu dikatakan gurunya. Dia tidak pernah tahu kehangatan yang bisa tumbuh dari seorang teman. "Terima kasih."
Jungkook tidak kuasa untuk tidak memeluknya. Ia peluk erat sang Pangeran Mesir.
"Tapi bukan itu ketakutan terbesarku, Jungkook."
"Bukan itu? Lalu apa?" Tanya Jungkook bingung.
"Seth, sang Dewa Kehancuran."
"Dia adalah dewa yang memberimu kekuatan, bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Red String Of Fate | Jaehyun x Eunwoo ✔
RomanceJung Jaehyun dan Cha Eunwoo akan selalu bersama karena takdir benang merah ini akan selalu mengikat keduanya dimanapun, di kehidupan apapun. Cigarette and Parfume [Oneshoot] √ Chain of Blood [Threeshoot] √ The Last Cleopatra [Fiveshoot] √ Mistake [O...