The Last Cleopatra (IV)

609 78 23
                                    

RED STRING OF FATE : THE LAST CLEOPATRA

BY

ACHAN98

~*~

Jaehyun dan Al-Len yang sekarang berubah nama menjadi Eunwoo kini berada di Kuil tua yang ada di tengah hutan lagi setelah mereka berhasil kabur dari anak buah Kris yang tampaknya masih berambisi untuk meneliti Eunwoo. Keduanya memang kabur menggunakan kekuatan teleportasi Eunwoo namun Eunwoo tetap membawa beberapa dari mereka dalam kendalinya.

Jaehyun mondar-mandir didepan Eunwoo, wajahnya tampak gusar karena tidak menyukai tindakan Eunwoo yang mengendalikan orang yang mengejar mereka. "Apa yang kau lakukan pada mereka?"

"Aku mengendalikan mereka." Jawab Eunwoo tanpa bertanya siapa mereka yang dimaksud Jaehyun.

"Kau tidak akan membunuh mereka kan?"

"Kau bilang kau tidak suka melihat tanganku ternoda darah, sekarang kau malah bertanya demikian?" Eunwoo mulai kesal pada sosok tampan didepannya.

"Aku hanya bertanya."

"Tidak, aku tidak akan membunuh mereka. Aku hanya butuh mereka untuk menjaga kita disini, setelah aku mendapatkan permata Seth dan melakukan ritual, aku akan membebaskan mereka."

"Kau bisa melakukannya?"

Eunwoo memutar matanya. "Tentu saja aku bisa."

Jaehyun segera duduk disamping Eunwoo. Mereka memang berada di aula Kuil tua. "Mingyu adalah sahabatku, bisa kau membebaskannya juga dari kendalimu?"

"Mingyu siapa?" Eunwoo bertanya dengan polos hingga membuat Jaehyun hampir menggeram kesal.

"Sahabatku yang juga ada disana saat aku menarikmu dari kolam, kau mengendalikannya setelah dia di gigit laba-laba dan dia juga membuat keribuatan di pesawat hingga pesawat jatuh."

"Oh."

"Jadi?"

Eunwoo mengambil nafas, menatap kedepan, memejamkan matanya dan merapal mantra dalam bahasa Mesir kuno. Jaehyun yang ada disampingnya memahami seluruh ucapan Eunwoo yang menyebutkan kata kematian, kehidupan dan lainnya.

~*~

Jungkook kesal akan situasi yang sekarang ia hadapi. Jaehyun untuk keduakalinya menjebaknya, pertama di Baghdad dan sekarang di Prodigium. Dia masih tidak percaya bahwa Jaehyun yang membuat kekacauan di Prodigium hingga membuat Al-Len kabur tanpa ada halangan. Al-Len adalah melapetaka besar, Jaehyun harusnya mengerti mengapa Prodigium menginginkannya walaupun Jungkook juga sedikit marah saat tahu niat Kris meneliti Al-Len dengan cara membedahnya.

Jungkook menghela nafas saat mengingat Jaehyun, pria itu adalah seorang prajurit. Dia seharusnya membela negaranya bukan malah kabur bersama sang Mummy yang merupakan ancaman dunia.

"Pangkatnya adalah Sersan, tidak mungkin dia sebodoh itu membuang negaranya dan memihak pada sosok yang jelas merupakan ancaman terbesar. Jaehyun pasti tahu sesuatu." Dan dengan pemikiran seperti itu, Jungkook pergi dari Prodigium secara diam-diam. Dia sepertinya tahu kemana Jaehyun dan sang Pangeran Mesir pergi.

~*~

"Jadi bisa kau ceritakan padaku kejadian penting selama aku mati?" Mingyu bertanya, setelah melepaskan sahabatnya dari pelukan. Rasanya sangat tidak nyata dia bisa hidup kembali. Yang ia ingat beberapa saat yang lalu adalah dia sedang berjalan dengan banyak orang namun sebuah suara lembut nan merdu memanggilnya, saat dirinya berbalik tiba-tiba saja dia sudah berada di Kuil tua yang gelap dan sahabat baik sekaligus berengseknya langsung memeluknya.

Red String Of Fate | Jaehyun x Eunwoo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang