●○●○●○ Start ●○●○●○Jaehyun saat ini sangat marah sampai-sampai rasanya ia akan membakar lantai 10 dorm mereka, ini semua berawal dari postingan instagram milik taeyong.
Iya taeyong leder mereka sekaligus hyung kesayangan jaehyun yang akhir-akhir dia lihat ini suka mengumbar kulit mulusnya.
Beberapa waktu sebelumnya taeyong berkata akan pergi ke tempat bermail bowling bersama kenalannya yang tidak dia beritahukan siapa kenalannya tersebut. Jaehyun yang berada di lantai 10 cuma bisa mendapat pemberitahuan tanpa melihat taeyong pergi.
Tetapi setelah melihat snap instagaram taeyong dapat jaehyun lihat bahwa kenalan yang taeyong maksud tersebut adalah kenalan yang baru ia kenal, jaehyun tidak terlalu kaget karena dia tau hyungnya itu gampang di dekati apa lagi diimingi oleh makanan.
Tetapi ada yang sangat membuat jaehyun kaget dan sangat marah, yaitu saat ia melihat post instagram taeyong dimana terlihat dia hanya memakai sweeter kebesarannya dan juga celana yang sangat pendek bagi jaehyun, bahkan celana itu tidak menutup setengah dari pahanya.
Hal itu yang membuat saat ini jaehyun sangat marah bisa-bisanya hyung yang sangat dia sayang juga imut itu memamerkan paha mulusnya di depan orang banyak, jaehyun sangat tau kalau taeyong suka memakai celana pendek bahkan dia biasanya cuma memakai kameja panjang tetapi dia memakai pakaian seperti itu cuma di dorm tidak sampai keluar menemui orang banyak seperti ini, apa lagi dia pergi bersama orang yang baru di kenalanya.
Sesaat setelah itu juga jaehyun langsung menghubungi taeyong tetapi yang ia dapat adalah suara operator yang mengatakan taeyong menolak panggilannya. jaehyun tidak menyerah dia terus menelpon, sampai di panggilan ke 4 handpohone taeyong dimatikan.
Oh sungguh jaehyun sangat marah, dia akan benar-benar membakar dorm ini saat ini juga, sebelum jungwoo roomatenya menenangkannya dan berkata akan menemaninya mencari taeyong.
Ya memang sedari tadi jungwoo memperhatikan gerak gerik jaehyun sampai dimana dia melihat bahwa sedikit lagi handphone yang digenggam jaehyun akan hancur, maka dari itu dia langsung menghapirinya dan memberikan solusi agar jaehyun tidak berlama-lama dalam kemarahannya.
Semua orang di dorm lantai lima juga sepuluh tau bahwa jaehyun sangat menyayangi hyung imutnya itu tetapi mereka tidak tau entah sayang seperti apa yang jaehyun maksud, maka itu biar menjadi urusannya.
Sekarang jaehyun juga jungwoo telah berada di dalam mobil dengan jaehyun yang mengemudi, jaehyun saat ini seperti orang kesetanan yang ingin menerobos semua lampu merah dia ingin cepat-cepat menemui hyungnya itu. Tetapi semua itu terhalang oleh beberapa saesang yang jaehyun sadari sedang mengikuti mereka.
Oh shit mereka harus membuat alibi agar saesang-saesang itu tidak mengetahui bahwa jaehyun sebenarnya ingin menemui taeyong, maka dengan cepat mereka memikirkan ide untuk mengelabui saesang-saesang itu.
Sehingg jaehyun juga jungwoo saat ini pergi ketempat bowling yang sebenarnya tidak jauh dengan tempat yang taeyong kunjungi.
Setelah melihat saesang-saesang tersebut puas memfotoinya jaehyun langsung dengn cepat memakai penyamarannya berupa masker dan topi lalu bergegas pergi ke tempat taeyong berada dan melupaan jungwoo yang sedang membereskan bola-bola yang hanya jaehyun pegang tadi.
Jaehyun sudah berada tepat di pintu tempat bowling yang taeyong kunjungi, mata elangnya dengan cepat mencari dimana letak keberadaan taeyong, saat ditemukannya dengan cepat jaehyun langsung menghampiri taeyong.
"Hyung" suara berat yang jaehyun keluarkan langsung membuat taeyong menoleh, dia begitu kaget saat melihat jaehyun berada disini.
"Jaehyunie kenapa kamu berada disini?" Jaehyun tidak langsung menjawab pertanyaan taeyong tetapi ia langsung menarik tangan hyungnya tersebut agar mendekat kearahnya, beruntung bagi jaehyun karena ia sempat memakai masker juga topi agar menyamarkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaeyong Oneshoot 🔞
RandomKumpulan oneshoot jaeyong yang terispirasi karena postingan di instagram mereka juga pikiran ku yang rated. 🌹Happy reading🌹 Jaeyong oneshot nsfw 🔞 #jaeyong #jaehyun #taeyong #nsfw #idol #instagram