Ada apa dengan taeyong saat live?

30.4K 783 18
                                    

                 JAEYONG ONESHOOT
                                 BXB  
                              RATED


Jaehyun juga taeyong saat ini sedang disibukan dengan pekerjaan mereka mulai dari persiapan NCT U, NCT 2021 juga NCT 127.

Apa lagi Taeyong yang merupakan leader juga center di grub mereka, maka kegiatannya juga lebih ekstra yang membuat dirinya susah bersantai.

Belum lagi Taeyong sekarang menjadi juri di salah satu acara kompetisi dancer wanita, yang sempat menjadi bahan pertengkarannya dengan jaehyun.

Jaehyun berpikir dalam suatu acar kompetisi dancer pasti mengandung unsur seksi, yang tentu saja dia takuti akan menggoda taeyong hyungnya.

Tetapi jaehyun ternyata salah besar, ya memang ada unsur seksi dalam acara itu seperti dancer-dancer yang memakai pakaian kurang bahan bahkan membuka pakaiannya di atas panggung.

Tapi taeyong sungguh tidak tergoda sama sekali, justru yang dia bayangkan adalah bagaimana jika dia bergoyang di depan jaehyun memakai pakaian minimnya, wow itu akan menjadi pertunjukan kecil yang panas.

Memikirkan hal itu membuat taeyong yang saat ini sedang berbaring di kamarnya karena jadwal istirahat pun, langsung menghubungi jaehyun untuk memintanya melakukan sesuatu pada taeyong yang menyenangkan tentu saja.

Taeyong pun mengambil handphonenya di samping tempat tidur dan langsung menelpon jaehyun tanpa meberitahukan arau chat terlebih dahulu.

Dan untung saja saat ini jaehyun cuma sendiri di kamarnya sehingga percakapan mereka tidak di dengar oleh member lain.

"Jaehyunieehhh" ucap taeyong saat panggilan itu tersambung.

"Iya hyung, ada apa? Kenapa menelpon di jam istirahatmu? Bukankah hyung harus menyiapkan energi untuk besok? Ah apa hyung lapar? Aku akan membelikannya untuk mu." Jawab jaehyun panjang lebar dari seberang sana.

"Aisshh kamu terlalu banyak bertanya jaehyuniee, aku sudah beristirahat dan sekarang aku lapar" sambung taeyong sambil memikirkan hal-hal yang akan ia dan jaehyun lakukan nanti.

"Ahh maaf hyung, aku hanya khawatir kamu tidak cukup beristirahat, baiklah sekarang hyung ingin makan apa? Akan ku bawakan" jawab jaehyun.

"Hehehe aku ingin memakan mu jaehyunieehh" ucap taeyong dengan nada malu-malunya.

"M-mmaksud hyung?" Oke jaehyun mulai sedikit was-was akan maksud taeyong tadi.

"Astaga Jaehyuniee jangan banyak tanya, cepatlah datang kesini, aku mau kamu berada di dalamku eunghh ah akkuh sudah tidak tahan..." jawab taeyong disertai desahannya untuk menggoda jaehyun.

"Hyung kamu harus beristi-" perkataan jaehyun terhenti karena erangan taeyong di sebelah sana.

"Ah... sshhh... jaehyunieh.. cepatlahh.. eumhh.. ah ah ahhhh"

Saat itu juga jaehyun langsung mematikan panggilan itu, astaga hyungnya ini tidak bisa di beritahu, tapi mau bagaimana lagi desahan taeyong tadi langsung membangun kan adek kecilnya dibawah sana, dan juga setelah dipikir lagi mereka berdua sudah lama tidak melakukannya karena kegiatan yang padat.

Maka setelahnya dengan memakai baju kaos hitam juga celana selutut jaehyun langsung bergegas menuju ke lantai lima dimana kucing manisnya yang sedang ingin dibuahi.

Tetapi malang nasip mereka, saat jaehyun dalam perjalanannya ke lantai lima, maneger hyung memberitahukan di grub chat mereka bahwa NCT 127 harus melakukan live sekarang.

Jaehyun yg membaca itu pun harus menahan napsunya dan untung saja adiknya dibawah sana belum terlalu tegang sehingga dia langsung pergi keruangan yang diberitahu maneger hyung.

Jaeyong Oneshoot 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang