Behind the scene postingan instagram jaeyong

39.8K 1K 23
                                    

☆JAEYONG ONESHOOT☆
》BXB《
🔞RATED 🔞

Just Skip if you under age or dont like it♡

○●○●○START●○●○●

Saat ini di tengah jadwal kosong mereka, NCT 127 terlihat sedang mengunjungi salah satu taman yang berada di korea selatan.

Dari preview yang difoto oleh saesang dapat terlihat semua member NCT 127 lengkap berada disana, tidak terkecuali Jaehyun dan Taeyong.

Entah kegiatan apa yang mereka lakukan tetapi terlihat semua member sangat menikmatinya, bahkan ada dari mereka yang mengabadikan moment itu. Terlihat dari postingan mereka di Instagram masing-masing.

Dan postingan dari taeyong merupakan postingan yang mencuri banyak perhatian.

Seperti biasa apa pun yang di lakukan taeyong akan terlihat imut, makanya hanya dengan beberapa foto manisnya di instagram taeyong telah menghebohkan NCTzen terlebih tyongf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti biasa apa pun yang di lakukan taeyong akan terlihat imut, makanya hanya dengan beberapa foto manisnya di instagram taeyong telah menghebohkan NCTzen terlebih tyongf. Dan juga adik kecilnya yang dia sayang, siapa lagi kalau bukan jaehyunie.

Tak mau kalah, selang beberapa hari, jaehyun pun memposting fotonya di instagram. Dan Postingan itu pun mengundang banyak kebadutan.

 Dan Postingan itu pun mengundang banyak kebadutan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kebadutan yang sebenarnya memang terjadi. Fans mengatakan bahwa foto jaehyun terlihat seperti seseorang yang duduk di atas badannya lalu memotret dirinya.

And yeah, memang foto tersebut di ambil dari seseorang yang duduk di atas badannya lebih tepatnya di bagian bawah perutnya, tentu kalian tau apa itu.

Dan oknum tersebut tidak lain adalah lee taeyong. Yang memotretnya dan juga membuat jaehyun sedikit kewalahan menahan kegemasan taeyong saat memotretnya juga hormonnya yang bangkit karena posisi itu.

Kronologisnya saat itu jaehyun baru saja selesai bersepeda keliling taman tersebut, dan karena lelah dia mengostirahatkan badannya dengan tidur terlentang di atas rumput taman.

Dan tiba-tiba saja taeyong entah dati mana menarik jaehyun untuk pergi ke sungai, tetapi karena terlalu capek jaehyun berkata untuk menunggunya beristirahat 5 menit lagi.

Jaeyong Oneshoot 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang