ABCDEFU🎨 (part 2)

10.9K 353 16
                                    

🎨🎨🎨

Setelah pergumulan panas mereka di meja makan tadi, jaehyun langsung menggendong ala bridal style istrinya ke kamar mandi di kamar mereka dan membantunya membersihkan badan sekaligus lubang sang istri yang di penuhi oleh cairan cintannya.

Selesai bersih-bersih taeyong, jaehyun membaringkan istrinya itu di ranjang dan dirinya lanjut memebersihkan badannya sendiri yang lengket.

"Kamu tau gak kenapa aku marah tadi?" Tanya jaehyun yang baru saja keluar dari kamar mandi.

"Kenapa? Padahal kan aku udah jelasin di chat :(" jawab taeyong sambil memunduk dan memainkan jarinya. Dia mengira jaehyun masih marah seperti siang tadi.

"Aku gak marah soal itu, aku tau adik aku emang sedikit gila, tapi aku marah sama johnny." Kata jaehyun dan mendekati ranjang setelah berganti pakaian.

"Kok? Kenapa?" Bingung taeyong, pasalnya jaehyun terlihat marah padanya tetapi dia malah menyebut johnny sahabat taeyong.

"Kamu gak liat balasan dia di setiap postingan kamu? Dia selalu komentar dengan emot love menjijikan itu, aku gak suka" jawab jaehyun sambil menggenggam tangan taeyong.

"Kamu marahnya sama johnny tapi yang kena aku" kata taeyong dan menarik tangannya yang di genggam.

"Gak gitu..." sanggah jaehyun sambil mencoba menggenggam kembali tangan taeyong.

"Tau ah, marah" merasa di bohongi, taeyong dengan wajah cemberutnya pergi dari kamar dan meninggalkan jaehyun. Padahal taeyong sudah takut saat jaehyun kembali membahas alasannya marah tadi.

"Taeyong! sayang! Dengerin dulu" panggil jaehyun yang ikut berdiri dan menghampiri taeyong yang sudah di luar kamar.

"Say- eh?"

"Kok kalian di sini?" Tanya taeyong terlebih dahulu sebelum jaehyun yang sedang kaget di depan puntu.

Pasalnya mereka berdua sangat kaget oleh keberadaan teman-teman taeyong  saat ini sudah berada di ruang tamu rumah mereka.

"Tae, kalo mau ngewe bisa gak di kamar aja?" Balas doyoung cepat dengan wajah sinisnya.

"Ih kan ini rumah aku, ya suka-suka aku lah" jawab taeyong tak kalah sinisnya.

"Udah mending lu turun sini tae, kita bicarain masalah di twitter" kata yuta untuk menengahi perdebatan dua uke itu.

"Ih ngapain, orang mereka abis ngewe, ya pasti ga ada masalah lah" timpal doyoung masih dengan nada sinis.

"Udah doy, gak akan abis kalau gini terus. Sekarang tae ayok sini, kita bicarain." Perintah yuta pada doyoung dan taeyong sambil memijit kepalanya yang lumayan pening.

Taeyong yang merasa harus menjelaskan masalah ini pada teman-temannya pun akhirnya turun dan di dampingi oleh suami posesifnya yang saat ini sudah merangkul pinggang taeyong.

"Plis deh, istri lu gak akan lari. Jadi gak usah sampe di ranggul kemana pun." Kata doyoung saat melihat jaehyun yang merangkul taeyong dari kamar mereka ke ruang tamu.

"Biarin" balas jaehyun acuh.

"Udah, sekarang tae jelasin ini kenapa" potong yuta yang langsung menannyakan inti permasalahan.

"Jadi gini" taeyong mulai bercerita.

"Aku tuh ada project bareng Gayle, kalian taukan dia. Dia itu mau buat lagu yang nanti MVnya mau bertema lukisan jadi dia ngajuin permintaan kerja sama dengan aku suapaya pake lukisan-lukisan aku.

Nah kan di lagunya ada lirik 'ABCDE Fuck you, and your mom and your sister' terus adiknya jaehyun liat. Jadinya dia sama mama jaehyun punya ide mau buat drama, karena aku lagi sibuk waktu itu, aku gak dengerin terus aku iyain aja.

Jaeyong Oneshoot 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang