⚠️JAEYONG ONESHOOT⚠️
⛔BXB⛔
🔞RATED🔞Just Skip if you dont like this or under age♡
●○●○STAR●○●○
"ANNYEONG!!"
Setelah mengucapkan selamat tinggal, vlive hari itu pun berakhir.
Tetapi para member NCT 127 tidak kembali ke kamar mereka masing-masing dan terus melanjutkan permainan mereka karena beberapa member atau lebih tepatnya taeyong merasa tidak puas dengan permainan tadi.
Sehingga saat ini mereka sedang memainkan permainan itu tetapi dengan posisi duduk yang berbeda.
Dan mari kita fokus ke pasangan yang selama vlive tadi cuma bisa curi-curi pandang, yap pasangan jaehyun dan taeyong.
Sebenarnya alasan posisi duduk yang berbeda adalah karena jaehyun yang ingin duduk dekat dengan taeyong dan menjaga celana pendek taeyong yang terlalu longgar.
Walau taeyong sudah sering memakai celana pendek seperti itu, tetapi saat jaehyun melihatnya langsung dia tidak bisa mengabaikannya. Dia tidak ingin memberlain merasa horny ketika melihat paha mulus taeyong.
Maka dari itu jaehyun pun duduk di samping taeyong dan memagang ujung celana bagian paha taeyong agar celananya tidak longgar dan terbuka.
Sedangkan Taeyong yang merasa tidak puas dengan permainan tadi pun, tidak memperdulikan jaehyun yang sedari tadi memegang celananya, Taeyong hanya ingin menang kali ini.
Permainan pun sudah berjalan setengah jalan dan jaehyun tetap memegang celana taeyong dan taeyong yang sedari tadi belum kalah bergerak semakin aktif sehingga celananya tertarik keatas.
Dan jaehyun dengan baiknya menarik turunkan kembali. Tetapi saat permainan berakhir dan di menangkan oleh tim taeyong, taeyong sangat senang.
Sampai-sampai dia melompat dan memeluk teman setimnya sehingga membuat pegangan jaehyun di celananya terlepas, beruntung bagi taeyong celananya tidak sampai melorot saat dia melompat dengan tiba-tiba.
Lalu saat taeyong kembali ke tempat duduknya di samping jaehyun dia tidak sadar kalau yang dia duduk adalah tangan jaehyun.
Jaehyun yang merasa tangannya di duduki pun tidak keberatan malah sebaliknya dia merasa senang karena leluasa memegang apa saja disana.
Karena permainan sudah berakhir dan taeyong yang sudah puas, para member pun melanjutkan kegiatan mereka dengan bercerita bagaimana kesibukan mereka selama ini.
Sedangkan taeyong dia cuma bisa diam dan sesekali tersenyum karena saat ini dia sedang menahan ekspresi juga suara yang mungkin lebih baik cuma dia dan jaehyun yang mendengar.
Ini semua karena jaehyun. Tangannya yang sedari tadi di duduki oleh taeyong tiba-tiba saja bergerak memasuki celana taeyong dan mengelus permukaan pantat taeyong yang sangat lembut.
Tidak hanya mengelus dia juga meremas mencubit dan sesekali menamparnya dengan pelan.
Dan Taeyong saat ini merasa pantatnya sangat panas dan berpikir akan memerah nanti tetapi dia juga merasa nikmat.
Saat sedikit bosan pada pantat taeyong, jaehyun menarik tangannya dan melanjutkan aksinya pada paha taeyong yang putih juga mulus.
Sedangkan para member lainnya mereka tidak menyadari kelakuan jaehyun karena sibuk mendengarkan cerita mark juga haechan tentang perilisan album baru mereka, tetapi tidak untuk johnny.
Dia sedari tadi memperhatikan taeyong yang hanya diam dan sesekali menahan sesuatu. Dan saat melihat tangan jaehyun yang berada di belakang taeyong dia pun memahaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaeyong Oneshoot 🔞
RandomKumpulan oneshoot jaeyong yang terispirasi karena postingan di instagram mereka juga pikiran ku yang rated. 🌹Happy reading🌹 Jaeyong oneshot nsfw 🔞 #jaeyong #jaehyun #taeyong #nsfw #idol #instagram