Villa (2)

16.2K 552 28
                                    

-part 2

Selesai makan siang, mereka memutuskan untuk pergi ke halaman belakang rumah untuk bermain game juga sedikit berolahraga bersama.

Selama kegiatan ini lah taeyong terus menatap jaehyun, dia merasa sangat terpesona akan pacarnya kali ini.

Dia merasa jaehyun saat ini sangat tampan, bahkan dia terlihat seperti putra mahkota yang melupakan mahkotanya.

Padahal dia sudah melihat jaehyun tadi di dapur, cuma ķali ini berbeda karena jaehyun yang baru mandi dan memakai topi kebelakang sehingga menunjukan jidat paripurnanya itu membuat taeyong terus jatuh pada pesona pacarnya itu.

Merasa terus di tatap, jaehyun pun dengan sigap menghampiri taeyong dan duduk di sebelahnya lalu dengan cepat mengecup bibir kecil taeyong dan memulai aksi bucinnya dengan berpegangan tangan, menyuapi snack pada taeyong dan hal romantis lainnya.

Hal itu terus berlanjut sampai dimana jaehyun di panggil taeil untuk melakukan beberapa pekerjaan, dan taeyong yang tetap duduk di tempatnya.

Selain itu sedari tadi yuta yang terus melihat keuwuan di depannya, berinisiatif untuk memisahkan taeyong sedikit lebih lama lagi dari jaehyun, sehingga selagi jaehyun di panggil taeil, dia meminta taeyong untuk mencuci piring sisa mereka makan tadi agar saat jaehyun kembali, taeyong masih mencuci piring.

Tetapi masalahnya yuta tidak tahu kalau pekerjaan yang disuru taeil adalah memindahkan piring sehabis makan mereka tadi dari ruang tengah ke dapur, sehingga sebelum taeyong sampai ke dapur, jaehyun sudah lebih dahulu sampai.

Mengetahui taeyong yang akan ke dapur dari replayan yuta, jaehyun pun mengechat pacarnya bahwa dia akan membantunya mencuci piring, walau bukan itu tujuan utamanya.

Jaehyun memang sudah mandi dan menetralkan napsunya tadi saat taeyong memasak, tetapi setelah mengecup bibir taeyong dengan cepat tadi, nafsunya kembali lagi naik.

Bibir tipis san lembut itu bagaimana kalau dia hisap dengan kuat sampai bengkak ah pasti akan terlihat indah.

Apa lagi bibir itu mengeluarkan desahan yang menyebut namanya, oh shit jaehyun semakin tidak tahan.

Mendengar pintu yang dibuka, jaehyun menyapa taeyong dan di balas oleh senyuman manis pacarnya.

Sebelum memulai aksinya untuk bercinta dengan taeyong di dapur, dia akan membantu untuk mencuci piring dulu dan mengunci pintu dapur, agar kejadian haechan tadi tidak terulang.

Selesai dengan kegiatan mencuci, tangan jaehyun kembali lagi memeluk pinggang taeyong seperti tadi tetapi kali ini dari depan dan langsing mencium bibir taeyong yang dari tadi menggodanya.

"Emmm jeje, kenapa sih dari tadi"

"Aku mau manja-manja aja sayang, kan kamu cuekin aku selama seminggu ini gara-gara ujian."

"Yaa masa manja-manja di dapur sih"

"Ga papa, kalau keluar ada doyoung saya yuta malesin banget"

"Jugaa kamu dari tadi liatin aku terus, ganteng yaa"

"E-engak(*/ω\*)"

"Ayooo taeyong kok malu-malu sih, di twitter ga malu tuh bilang aku ganteng"

"K-kkan ini bilang langsung ya aku malu lah o( •̀ ω •́ )✧"

"Ututtuu pacarnya jeje maluu"

Sambil terus menggoda taeyong, jaehyun pelan-pelan mendorong badan taeyong sampai terantuk meja dapur.

"Ahkk jeje, jangan mundur-mundur terus, pantat aku sakit kena mejanya"

"Ehh pantatnya sakit? Sini mana elus supaya ga sakit"

Jaeyong Oneshoot 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang