Hari ini adalah hari yang lumayan cerah bagi seorang gadis cantik berambut coklat dan mata berwarna hijau yang berumur 18 tahun itu.
Ia bersiap-siap untuk berangkat ke sekolahnya.
Ia tinggal sendiri, sejak orangtuanya mati gadis itu tinggal berdua bersama neneknya. Tapi sayangnya neneknya sudah menyusul anaknya.
Gadis itu, (Name) segera keluar dari rumahnya lalu berjalan menuju sekolahnya, karena sekarang hari ia ujian sekolah.
Kenapa gadis itu tidak tinggal serumah dengan kerabatnya yang lainnya?
Kerabatnya jauh dari rumahnya. Ada salah satu kerabatnya yang tinggal di dekat sini.
Tapi...
Mereka membencinya.
Cuman karena mirip dengan ayahnya ia dibenci.
Itu adalah alasan yang dipikirkan oleh gadis itu, tapi sebenarnya bukan itu alasannya.
(Name) berjalan di atas trotoar dengan senyum yang selalu ada di wajahnya seperti biasanya, menyapa orang orang yang ia kenali.
Lalu ia melihat orang yang ia kenali ingin di tabrak oleh mobil, salah satu orang yang membencinya, sepupunya.
Mata hijaunya mengecil, dengan cepat ia mendorong punggung sepupunya itu yang membuat dirinya tertabrak oleh mobil.
Brakk
"(N-Name)?..." gumam laki-laki itu, Petra Effendy.
Perasaan bersalah mulai mendekati hati laki-laki itu yang sedang melihat tubuh kakak sepupunya yang terpental karena tertabrak oleh mobil.
Saat kecil, lebih tepatnya saat dirinya di tinggal oleh ayahnya. Ia mengira (Name) tau dimana ayahnya berada dan tidak ingin memberitahukannya.
Dan itu yang membuat Petra membenci (Name).
Ia ingin meminta maaf. Tapi itu sudah terlambat.
Jujur saja Petra bingung, kenapa ia membenci kakak sepupunya? Kenapa.. Padahal hanya masalah sepele..
Tubuh kakak sepupunya sudah tidak bernyawa lagi dengan mata sebelah kanannya yang tertempel belahan kaca dari mobil itu.
Dirinya sudah gagal menjadi saudara yang baik.
Bersambung-
252 words
2/6/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ undeath : bfd x reader
Fanfic៚ · bfd × f . reɑder ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ ❝Kak (Name)?...❞ ❝Dunia ini kejam ya..❞ ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ ➥ bfd :@Tan Feli Story :@-ELZXBELL ➥ Genre :Action, Romance, Comedi. ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ 𖦹 WARNING ! ¡ :: ↳ ❝ typo ❞ ❝ bahasa ka...