「🍮」- O4

827 143 43
                                    

ELI KEMBALI DENGAN SERIBU KERINDUAN JIAKHHHH

ekhm-

Enjoy:)
.
.


Beberapa saat kemudian, (Name) sedang berada di perbatasan menunggu gilirannya untuk pergi ke alam fana.

"Nomor 76." Nomor (Name) pun di panggil lalu (Name) berdiri dan berjalan menuju pintu.

***

Beberapa saat kemudian, (Name) sampai di alam fana.

"Selamat datang di alam fana, dunia dimana manusia tinggal. (Name) Effendy.".

"Kalian berada di perbatasan no 4 di kota Sura, Jawa Timur. Silahkan melangkah turun dari perbatasan." .

(Name) berjalan menuruni dari perbatasan, lalu keluar dari tempat itu di karena kan waktu hidupnya hanya tersisa 3 hari saja.

'Ini salah Petra karena membuat mood ku turun kemarin,' batin (Name) melihat ke arah angka waktu sisa hidupnya.

Lalu (Name) pergi dari sana, dan tanpa di sadari bahwa seseorang sedang memperhatikan nya disana.

***

(Name) pun pergi mencari jin gila di tempat salah satu tempat, tidak ada satu pun.

Mungkin saja seorang undead sudah membunuhnya, pikir (Name).

Toh, (Name) juga tidak perlu untuk buru-buru, sisa hidupnya hanya tersisa 3 hari saja.

Dia bisa mencari nya besok, tapi jika ketemu sekarang juga lebih bagus.

(Name) berjalan ke arah sebuah pantai, dia mencium bau bau jin gila disini.

(Name) melompat, menghindari sebuah ekor raksasa yang sangat besar itu dan berdiri di atas tiang lampu yang berada disana.

(Emmm, itu loh tiang lampu ini).

(Terus untuk pantai nya, kalian tau pantai dimana Midoriya makan rambutnya All Might? Nah seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Terus untuk pantai nya, kalian tau pantai dimana Midoriya makan rambutnya All Might? Nah seperti itu. Tapi di sana dekat jalan raya).

"JIN GILA!"

"CEPAT BERLINDUNG."

(Name) menatap datar ke arah jin itu, jin itu memiliki bentuk seperti kura-kura raksasa tapi dengan kuku yang lumayan tajam.

"Mungkin aku beruntung." (Name) langsung saja mengeluarkan pedangnya dan melompat ke arah jin itu.

Jin itu menyadari bahwa (Name) ingin menyerangnya, dan langsung saja jin itu menyerang balik menggunakan ekornya.

❝ undeath : bfd x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang