「🍮」- O3

816 160 51
                                    

Enjoy:)
.
.


Saat ini (Name) sedang mencari senjata di sekitar sana, dan tentu jauh dari teman seangkatannya.

Dan (Name) pun menemukan sebuah benda tajam dan panjang saat (Name) menaiki sebuah pohon.

"Lumayan," gumam (Name) saat melihat benda itu, pedang.

Karena (Name) adalah undead yang mengandalkan kemampuan penciumannya untuk mendeteksi maya.

(Name) mencium bau maya yang busuk di dekatnya, sontak (Name) pun langsung bersembunyi di antara dedaunan yang ada disana.

Ternyata ada seekor jin yang menyerupai buaya raksasa berada di bawahnya.

The real of ✨buaya darat✨

Tapi jin itu memiliki sayap yang bisa membuatnya terbang.

'Sepertinya ini akan cukup merepotkan' batin (Name) saat melihat Hana, Ratna dan Dimas berlari ke arah jin itu.

"Hyaaa!!" teriak Hana melompat menggunakan maya gravitasi miliknya dan menembakkan peluru dari pistol yang ia bawa.

Tapi karena tubuh jin itu cukup keras, peluru itu malah terpantul ke arah mata Hana.

"Akh—" Hana terjatuh karena matanya dan kepalanya bocor karena terkena peluru tersebut.

"Hana..." gumam Ratna menatap horor ke arah tubuh Hana yang sudah tidak bernyawa lagi.

Jin itu menyadari keberadaan mereka, dan langsung berlari ke arah mereka.

(Name) yang melihat itu langsung saja menyelamatkan Ratna, tapi Dimas tidak terselamatkan karena dirinya jauh dari Hana.

The real of ✨buaya gigit buaya✨

"Astaga," gumam (Name) menatap datar ke arah tubuh Dimas yang sudah dimakan oleh jin itu dan yang tersisa cuman kaki kanannya saja.

Ratna sekarang berada di gendongan (Name) dan terlihat kalau wajahnya itu ketakutan dan ingin menangis.

(Name) langsung saja menurunkan Ratna di tanah dan langsung berteleportasi ke atas jin itu.

Tapi buaya itu menyadari keberadaan (Name) dan langsung menggunakan ekornya yang besar untuk memukul (Name).

But tak semudah itu ferguso.

(Name) berteleportasi lagi ke atas kepala jin itu dan langsung menusukkan pedangnya dan mengalirkan Maya nya ke arah tubuh jin itu.

Karena nanti tubuh jin itu akan meledak (Name) langsung saja berteleportasi untuk mengendong Ratna lagi tapi Ratna menepis tangannya.

"Kau ingin kabur kan? Lemah banget. Katanya mau bunuh kita semua," ucap Ratna menatap remeh ke arah (Name).

"Kalau gitu selamatkan saja diri mu sendiri," balas (Name) dengan wajah datarnya dan dengan santainya berlari dan melompat dari gedung ke gedung meninggalkan Ratna sendirian disana.

"Maksudmu-" Perkataan Ratna terpotong karena ledakan dari tubuh jin itu.

Ya. (Name) mengalirkan Maya api nya ke arah tubuh jin itu, tapi api ini seperti bom waktu.

❝ undeath : bfd x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang