Prolog

204 26 13
                                    

Aku mau coba bikin story dark lagi dengan tema kepribadian ganda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku mau coba bikin story dark lagi dengan tema kepribadian ganda. Tapi karena ini temanya berat dan nguras otak banget, aku mau lihat dulu seberapa rame cerita ini. Kalo sepi ya, mon maaf aja kalo kaga lanjut😁

Oke gais, Happy Reading and dont forget to vote & comment😉
.
.
.
.

Narendra Salman atau yang biasa dipanggil Nare adalah seorang dokter bedah plastik di sebuah rumah sakit yang nyaris bangkrut. Kemampuannya yang handal terasa sia-sia karena rumah sakit tempatnya bekerja sedang dilanda krisis parah karena kalah saing dengan rumah sakit besar yang sudah memiliki nama besar seperti rumah sakit Libera- salah satu rumah sakit bedah plastik swasta terbesar di Korea Selatan.

Tak hanya itu, skandal perselingkuhan direktur rumah sakit itu juga turut menyumbang kebangkrutan rumah sakit tersebut. Banyak investor yang telah mencabut saham mereka dan membuat rumah sakit yang sepi pasien semakin tercekik pailit.

Pada akhirnya, direktur rumah sakit Gyeolsog terpaksa menerima sebuah investasi ilegal demi mempertahankan rumah sakit yang selama ini ia kelola dengan susah payah. Ia harus menerima sebuah misi yang mengharuskannya mengorbankan salah satu dokter handal di rumah sakitnya agar rumah sakit itu bisa bertahan bahkan kembali bangkit melalui investasi besar-besaran itu.

Kebetulan, dokter terhandal di rumah sakit itu adalah Nare yang mencapai tingkat keberhasilan 98% di setiap operasi yang dia lakukan. Sehingga dengan berat hati, sang direktur mengirimnya pergi ke misi rahasia tersebut tanpa memberitahukan resiko kematian yang harus ia hadapi.

Awalnya Nare tak tahu apapun dan mengira itu hanyalah operasi plastik biasa seperti yang biasa ia lakukan. Namun kemudian dirinya mulai curiga saat mendengar percakapan sang direktur dengan seseorang yang misterius di lorong rumah sakitnya.

Hingga kemudian, ia mendengarnya. Mendengar sesuatu yang tak seharusnya ia dengar. Tapi dengan bodohnya ia malah menyerah pada hidupnya yang tak tertolong lagi demi mengakhiri segala penderitaan yang ia rasakan selama hidupnya.

Nare sempat menyerahkan diri. Dia melakukan apa yang mereka minta. Mengoperasi wajah seseorang yang ternyata gembong narkoba yang sedang diburu oleh polisi internasional. Orang itu kabur dengan sekoper emas yang berhasil ia bawa demi menyelamatkan dirinya dari kejaran polisi. Yakni dengan cara membeli identitas baru yang ia dapatkan setelah merubah wajahnya.

Anak buah suruhan orang itu menaruh bius di minuman Nare dan laki-laki itu berpura-pura meminumnya. Ingin tahu bagaimana cara mereka membunuhnya tanpa meninggalkan jejak.

Dan ketika dirinya telah menyadari keberadaannya di sebuah helikopter yang sedang melaju di udara dengan posisi di atas samudra, entah dorongan dari mana ia merasa hidupnya tidak boleh mati sia-sia dengan cara tragis seperti ini. Apalagi dibunuh dengan alasan konyol- hanya karena dia seorang dokter jenius yang tidak beruntung.

His 5 Secret CharactersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang