3

60 9 27
                                    

Yamato baru saja masuk ke kamarnya, ketika dia menerima berkas tambahan dari Tsumugi via Rabbichat. Berkas berisikan data Yoru dan tambahan calon pegawai dorm (baca: babu) yang baru, beserta keterangan lain. Yamato membacanya dengan seksama, pandangannya terhenti di lembar pertama file.

Nama : Haruno Yoru
TTL : 17 April 19xx
Hobi : Menyanyi, baca komik, rebahan, menonton anime, mendengarkan lagu.

Dalam keterangan tambahan yang diberikan Maneja... Nee-san adalah maid yang bertugas memasak, entah membantu Mitsu atau menggantikannya saat dia tak ada, mencuci dan membereskan seluruh penjuru dorm bersama maid lain. Yamato bicara sendiri dalam pikirannya.

Setelah puas memandangi data milik Yoru, Yamato melanjutkan sesi membacanya. Kali ini dia membaca data milik Kana.

Nama : Kana
TTL : 02 Desember 2xxx
Hobi : Menyanyi, baca komik, mendengarkan lagu, berkebun, bereksperimen dengan masakan, melihat keimutan dan keuwuan.

Kana, teman seperbucinan-?- Yoru yang sebelumnya diceritakan.

Kana bertugas sebagai maid yang menjaga keasrian taman dorm dan kadang merangkap jadi tukang. Membaca keimutan dan keuwuan di biodatanya Yamato sweatdrop.

Apa-apaan anak ini. Sejak kapan pula ada melihat keimutan dan keuwuan jadi hobi? Tunggu.. Uwu sendiri itu apa? Onii-san tidak mengerti sama sekali. Ah.. Sepertinya anak ini juga harus dijauhkan dari dapur. Batinnya.

Nama: Minako
TTL : 1 Agustus 2xxx
Hobi : Membaca, Mendengar lagu, Isengin orang, Malak (calon korban: Yamato, partner in crime: Ai)
Status: Adik dari Natsume Minami Zool
Keterangan tambahan : Asisten Kujo Tenn, Teknisi

Jadi, anak ini adiknya Natsume, toh. Natsume Minami, pria berwajah ayu member idol ZOOL asuhan agensi idol Tsukumo Productions.

Aree~ anak ini asisten pribadi Kujo Tenn? Teknisi--ah anak ini bisa merawat kebersihan dan keawetan-?- kinerja Musashi nanti.

Astaga.. Apalagi ini.. Kenapa anak ini malah tinggal di dorm Idolish7 padahal kakaknya di dorm ZOOL.

Entah kenapa...Onii-san merasa akan menjadi korban pemalakan tak lama lagi. Yamato mulai memijit pelipisnya.

Nama: Ai
TTL: 10 April 2xxx
Hobi: Menonton anime, Membaca buku atau komik, Menulis Cerita, Menggambar, Isengin orang (calon korban: Yamato, katanya Yamato asik buat dinistain), Merusuh.

Melihat data Ai, mendadak Yamato merasakan ada yang tidak beres, yah--sejak membaca data milik Minako lebih tepatnya. Sasuga na, Leader--maa~ sebenarnya, Ai kabur dari rumah, demi bisa hidup mandiri dan memiliki uang sendiri.

Dia bertugas sebagai maid yang bertanggung jawab untuk membereskan dorm.

Melihat kata merusuh, Yamato mulai merasa pening. Sepertinya hidup Onii-san tak akan pernah tenang mulai sekarang.

Nama: Mayu
TTL: 4 November 2xxx
Hobi: Membaca buku, Berenang, Main Bulutangkis

Oh.. Akhirnya ada anak yang terlihat normal juga. Mayu bertugas memonitor CCTV yang artinya, akan jarang kelihatan.

Meski begitu.. Sepertinya Mayu akan menjadi saksi atas kelakuan nista Leader Idolish7, dan sepertinya, Yamato tak ingat, dengan adanya Mayu yang memonitor CCTV, maka seluruh kelakuan nistanya kelak akan terekam.

Maa~ sepertinya menambah staff untuk mengurus dorm akan jadi hal yang menarik.

Merasa cukup dengan informasi yang didapat, Yamato pun beranjak tidur.



Sono Egao ga MamoritaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang