𓆩𝐑𝐔𝐍𝐈𝐓𝐔𝐏𓆪Semuanya gak akan terjadi kalau Jean gak ikut ngejawab sautan yang dibuat Jema ketika anggota ukm lagi ngumpul selesai on-air. Setelah ketua selesai dengan kata-kata penutup baru deh ngebagiin makan malam yang udah telat banget di jam segini makan..
"Wih sushi!" Kata Hanif yang terdengar antusias.
Patut diacungi jempol untuk Hanif yang hampir tengah malam tapi masih ada energi untuk bertemu dengan sushi.
"Wih ada salmonnya nih!" Itu kata Jema yang memancing sekaligus ngetest teman-temannya masih hidup atau tidak.
"Waaah."
Tidak banyak yang menjawab, diantara lain cuma antek-anteknya Jema seperti Hanif, Jovan dan Yoshi. Tetapi ada suara yang membuat Jema bergeming dan juga teman teman yang lain.
"Tau prediksi juga lo, Je?" Itu pertanyaan dari Jovan ke gadis yang mukanya udah gak tau gimana lagi sekarang bentukannya karena udah capek banget ngurusin on-air dari siang sampai malam.
Jean terkesiap seketika, Ia kira tidak ada yang akan mendengarkan tetapi malah ke gep gini rasanya nano nano.
Jema baru kali ini menaruh atensi kepada gadis yang bernama Jean Jean itu, sebelumnya cuma tau nama dan ya.. karena mereka satu ukm jadi tau cuma gak kenal kenal banget. Seinget Jema juga hampir gak pernah ngobrol deh, tapi gak jarang juga Jema ngeliat Jean cukup sering mengutarakan pikirannya untuk ukm ini. Kesimpulan; Jema baru ngeh kalo ada Jean di sini.
Lalu setelah itu anggota juga pada ngabisin sushi, tadi ketua bilangnya kalo udah selesai boleh langsung balik atau terserah mau ngapain maka, ada yang nunggu ojol atau jemputan pacar dan ada juga lagi nunggu sushinya turun ke perut kaya Jean gini.
"Lo gak jadi dijemput Rendy, Bil?" Tanya Jean ke temannya yang masih sibuk menggerakkan jempolnya di atas ponsel.
"Gak tau ih gajelas bocahnya, gue mau putus aja kalo gini terus." Jawab Bilah.
Jean mendengus mendengar jawaban temannya, Lalu Ia mengeluarkan ponsel miliknya dan siap membuka aplikasi ojek online untuk mengantarnya ke kosan.
"ADA YANG PUNYA GUNTING GAK?!"
"Gak ada."
Jean mendengar itu. Tetapi matanya masih melihat ke ponselnya, mulutnya terkulum untuk menahan tawanya.
"INI BENERAN GAK ADA YANG BAWA GUNTING APA?!!"
"GAK ADA JEMA ANJING GUE GEBUKIN YE!"
Dari situ selain antek-anteknya Jema ada Jean yang ikutan tertawa.
"Dih dih ikutan ketawa aja lu, Je." Kata Hanif nyeletuk.
Setelah itu gak lama Jema menghampiri Jean, "Lo gak bawa gunting beneran apa, je?"
"Ini lo serius atau cuma gimmick doang sih, jem?" Tanya Jean yang masih terkekeh.
"Hahaha becanda."
Abis itu jema gak sengaja ngelirik ke ponsel Jean yang masih memesan ojol.
"Mau balik sekarang lo?"
"Iyalah, yekali gue nginep disini."
Jema kaget, Jean bisa mengimbangi obrolannya ternyata. Jema belum pernah bertemu macam gini soalnya.
"Lo masih laper gak, je?" Tanya Jema lagi. Entah mau membawa kemana ini obrolannya tiba-tiba nanyain laper.
"Jujur, masih." Ucap Jean tanpa malu malu kucing lagi dah karena beneran masih laper, sushi sekotak aja belum cukup untuk mengisi energinya dari siang soalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUNITUP✓
Historia CortaSebuah harta kecil yang tertimbun cerita apik lainnya. Keduanya menemukan berlian yang hanya mereka yang tahu dan cuma mereka yang mengerti satu sama lain. •Warning! Harsh words Sin.02/01/23, ©tjenoms